Tangis Haru Pochettino Usai Antarkan Spurs ke Final Liga Champions 2018-2019 : Okezone Bola

  • Whatsapp
Mauricio Pochettino menangis (Foto: Bearded Genius/Twitter)

AMSTERDAM – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tak kuasa menahan air matanya ketika memberikan pernyataan pers usai pertandingan. Pria asal Argentina itu begitu emosional usai mengantarkan Si Lili Putih ke Final Liga Champions 2018-2019.

Hugo Lloris dan kawan-kawan melaju ke Final Liga Champions 2018-2019 usai mengalahkan Ajax Amsterdam 3-2 di leg kedua semifinal, Kamis (9/5/2019) dini hari WIB. Spurs sempat tertinggal 0-2 pada babak pertama, tetapi mampu bangkit di paruh kedua lewat hattrick Lucas Moura.

Mauricio Pochettino mengaku tidak bisa berkata-kata saat diwawancarai usai pertandingan. Ia tak kuasa menahan air mata yang tumpah begitu mulai berbicara. Di tengah tangis haru tersebut, pria berusia 47 tahun itu berterima kasih kepada keluarga dan juga para pemainnya.

(Baca juga: Spurs Comeback Dramatis, Pochettino: Terima Kasih Sepakbola)

“Sangat sulit untuk berbicara. Terima kasih sepakbola, terima kasih kepada para pemain. Saya punya para pemain yang merupakan pahlawan. Babak kedua sangat luar biasa. Sangat sulit untuk merasakan emosi seperti ini tanpa sepakbola,” tutur Mauricio Pochettino, mengutip dari laman resmi UEFA, Kamis (9/5/2019).

“Terima kasih kepada para penggemar dan juga orang-orang yang percaya kepada kami sejak awal musim, yang telah membantu kami mencapai momen ini. Kemenangan ini juga untuk keluarga saya,” imbuh mantan pelatih Espanyol tersebut.

Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur akan menghadapi Liverpool pada Final Liga Champions 2018-2019, Minggu 2 Juni dini hari WIB di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol. Itu merupakan partai final pertama Spurs sementara bagi Liverpool yang kesembilan kalinya.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait