Tak Hanya Klub Inggris, Klub Liga Prancis Juga Berminat Datangkan Silva

  • Whatsapp
Tak Hanya Klub Inggris, Klub Liga Prancis Juga Berminat Datangkan Silva
Tak Hanya Klub Inggris, Klub Liga Prancis Juga Berminat Datangkan Silva

Mantapps.com – Penyerang AC Milan, Andre Silva tampaknya tengah jadi rebutan klub Liga Primer Inggris, Wolverhampton dan Southampton. Namun, selain keduanya, Silva ternyata juga diminati klub asal Prancis, AS Monaco.

Andre Silva cukup berhasil menggoda klub-klub besar ketika masih berseragam Porto pada 2012 lalu. Mengawali karier dari Akademi Dragon Force hingga mencapai tim utama Porto, pemain asal Portugal ini akhirnya diboyong AC Milan pada 2017 silam.

Muat Lebih

Loading...

Sayang, performanya di Italia tak berbanding lurus saat bermain di Portugal. Hal itu terbukti dari 24 pertandingan bersama Rossoneri, Silva hanya membukukan dua gol pada Serie A musim 2017/2018.

Tahun keduanya di Italia, AC Milan meminjamkan Silva ke Sevilla selama satu musim. Sempat moncer diawal laga, performanya kembali menurun pada pertengahan tahun 2018. Akhirnya Julen Lopetegui memulangkannya ke Milan.

Pemain depan Portugal Andre Silva (kedua kanan) merayakan golnya ke gawang Italia di ajang UEFA Nations League di Luz stadium . Francisco LEONG / AFP

Dilansir dari Foot Mercato, Jumat (5/7/2019), AS Monaco berniat mendatangkan Silva namun dengan status pinjaman. Mengingat performanya yang dinilai tak konsisten, manajemen AS Monaco juga mengantisipasi kepergian Radamel Falcao yang dikabarkan ingin segera hengkang.

Namun, tampaknya AC Milan tak bersedia meminjamkan Silva di musim ini. Skuat asuhan Marco Giampaolo diprediksi akan menjualnya dan telah menawarkan harga senilai 38 juta euro atau Rp 605 miliar bagi klub yang berminat.

Kendati demikian, AS Monaco dinilai masih memikir ulang dengan tawaran tersebut. Sebab manajemen tak memberikan banyak dana untuk pembelian pemain baru di musim ini.

Di lain sisi, Monaco juga tak ingin gegabah dalam mengambil keputusan. Silva memang penyerang muda yang cukup berbakat. Namun berbicara soal konsistensi, pemain Timnas Portugal ini masih jauh dari kata tersebut.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait