Tadic Benar-Benar Kecewa Ajax Gagal Melaju ke Final Liga Champions : Okezone Bola

  • Whatsapp
Tadic Benar-Benar Kecewa Ajax Gagal Melaju ke Final Liga Champions : Okezone Bola

AMSTERDAM – Kenyataan pahit harus diterima Ajax Amsterdam karena gagal melaju ke final Liga Champions 2018-2019 usai disingkirkan Tottenham Hotspur di semifinal leg kedua pada Kamis (9/5/2019) dini hari WIB. Kekecewaan jelas sedang dirasakan para pemain Ajax, terlebih untuk Dusan Tadic.

Tadic merasa Ajax benar-benar pantas untuk melaju ke final, karena itu ketika mengetahui timnya justru gagal, ia merasa sangat kecewa sekaligus kesal. Menurutnya Ajax sudah layak untuk tampil di final, namun kenyataan ternyata berkata lain dan hal itu sungguh membuat dirinya serta rekan setimnya merasakan kekecewaan yang sangat dalam.

Baca Juga: Van der Sar Yakin de Ligt Hengkang ke Spanyol atau Inggris

“Ketika Anda merasa Anda pantas mendapatkan sesuatu, lalu ternyata Anda tidak berhasil mendapatkannya, maka rasa kekecewaan dan marah akan menghampiri Anda. Awalnya tak ada yang mengira Ajax bisa tampil hingga ke semifinal Liga Champions,” ujar Tadic, dikutip dari Sportskeeda, Kamis (9/5/2019).

“Itu sudah bagus (bisa mencapai semifinal Liga Champions), namun tetap saja Ajax adalah tim yang besar, sangat besar dan selalu meminta hal yang lebih terus-menerus. Itu sangat menyedihkan, sangat buruk. Kurasa kami tidak pantas menerima hal tersebut terjadi pada kami,” tambahnya.

Ajax memang gagal melaju ke final Liga Champions 2018-2019 lantaran kalah dalam hal gol tandang di hasil agregat akhir 3-3 dari Tottenham. Meski sudah unggul 1-0 di leg pertama, Ajax justru gagal memanfaatkan keunggulannya tersebut sehingga kalah 2-3 di leg kedua.

(RNR)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait