Suporter Bali United Sejajarkan Leonard Tupamahu Seperti Bek Juventus

  • Whatsapp
Benediktus Gerendo Pradigdo
Suporter Bali United Sejajarkan Leonard Tupamahu Seperti Bek Juventus

Mantapps.com, Gianyar – Bek Bali United, Leonard Tupahamu, mendapatkan apresiasi dari suporter timnya yang menyejajarkannya dengan bek senior Juventus di Italia, Giorgio Chiellini. Pemain yang sudah merasakan pahit dan manis sepak bola Indonesia itu pun mengaku anggapan tersebut terlalu berlebihan baginya.

Muat Lebih

Leonard Tupamahu memang selalu menjadi pilihan pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, dalam tiga pertandingan yang sudah dijalani Serdadu Tridatu di Shopee Liga 1 2019. Pengalaman yang dimiliki Leonard membuat Teco merasa Bali United membutuhkannya di lini pertahanan, yang terbukti Bali United sukses meraih tiga kemenangan dalam tiga laga pertama mereka.

Kehadiran Leonard di lini belakang Bali United cukup memberikan rasa aman. Penampilan tersebut membuat para suporter Bali United memberikan pujian dan menilai permainannya seperti bek Juventus, Giorgio Chiellini.

Memilih untuk merendah terhadap pujian tersebut, Leonard menganggap pujian tersebut terlalu berlebihan. Yang menarik, Leonard mengungkapkan perbedaannya dengan Chiellini dengan cara yang lucu.

“Saya rasa sangat berlebihan bila saya dikatakan memiliki level permainan yang sama dengan Chiellini. Dia pemain kelas dunia dan pastinya level saya jauh di bawahnya. Selain itu, kami juga beda kampung. Dia dari Alor, saya dari Rote,” kata Leonard yang langsung disambut gelak tawa awak media yang hadir.

Leonard Tupamahu dan Bali United akan kembali beraksi di laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 pada Sabtu (22/6/2019). Bali United menjamu PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu sore.

Sumber: Bali United

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait