Spurs Lolos ke Final Liga Champions, Harry Kane Janji Segera Pulih : Okezone Bola

  • Whatsapp
Lucas Moura tampil sebagai pahlawan (Foto: UEFA)

AMSTERDAM – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, ikut bergembira menyaksikan perjuangan rekan-rekan setimnya untuk melaju ke Final Liga Champions 2018-2019. Pria berpaspor Inggris itu berjanji untuk segera sembuh dari cedera agar bisa ikut merumput di Stadion Wanda Metropolitano, awal Juni mendatang.

Tottenham Hotspur lolos secara dramatis setelah tertinggal 0-2 dari tuan rumah Ajax Amsterdam di Leg Kedua Semifinal Liga Champions 2018-2019, Kamis (9/5/2019) dini hari WIB. Hattrick Lucas Moura di paruh kedua memastikan tempat Si Lili Putih di Madrid.

Harry Kane memang tidak ikut tampil dalam laga tersebut karena masih mengalami cedera. Akan tetapi, pria berusia 25 tahun itu turut menyaksikan perjuangan rekan-rekannya dari tribun Stadion Johan Cruyff Arena. Usai pertandingan, ia turun ke lapangan untuk merayakan kesuksesan tersebut.

(Baca juga: Jadwal Final Liga Champions 2018-2019)

“Saya tidak bisa berkata-kata. Saya adalah seorang penggemar dan paham betapa berartinya ini untuk semua orang di klub. Anak-anak menunjukkan gairah, semangat, dan bermain dengan hati,” tutur Harry Kane, melansir dari laman resmi UEFA, Kamis (9/5/2019).

“Saya sudah mulai berlatih lari. Saya harus berlatih lebih keras, membuktikan diri di depan pelatih, dan mendapat kembali tempat sebagai starter,” imbuh pria kelahiran London tersebut.

Harry Kane ikut merayakan kesuksesan timnya (Foto: UEFA)

All English Final akan terjadi di Stadion Wanda Metropolitano pada Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB antara Tottenham Hotspur vs Liverpool. Final tersebut merupakan kesempatan pertama untuk Spurs, sementara Liverpool sudah sembilan kali berlaga di partai puncak.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait