Sosok Diego Godin Bakal Dirindukan di Liga Spanyol

  • Whatsapp


Sosok Diego Godin Bakal Dirindukan di Liga Spanyol

Foto: Angel Gutierrez

BARCELONA, suaramerdeka.com – Sosok Diego Godin disebut Gerard Pique bakal dirindukan Liga Spanyol. Bek asal Uruguay itu baru saja memastikan hengkang dari Atletico Madrid sekaligus mengakhiri masa pengabdiannya selama sembilan musim.

“Godin meninggalkan Atletico Madrid. Saya menaruh hormat untuk seorang bek luar biasa, semoga beruntung di masa depan, LaLiga akan merindukanmu”, tulis Pique di akun Twitternya.

Melalui sebuah konferensi pers, Godin mengaku, hijrah ke tim lain musim panas mendatang usai tak memperpanjang kontraknya di Wanda Metropolitano yang berakhir Juni ini. Dia lantas digadang-gadang bakal segera merapat ke Inter Milan, kendati juga diminati Manchester United.

Melalui akun Twitternya, Pique mengungkapkan bahwa Laliga akan merindukan mantan pemain Nacional ini. Bek Barcelona ini juga menaruh hormat kepada Godin yang menurutnya adalah salah satu bek tangguh di jagad sepakbola.

Sejak bergabung dengan Atletico dari Villareal pada 2010, Godin memang menjelma menjadi salah satu bek terbaik di Eropa. Ia memegang peran vital di balik kukuhnya lini belakang skuat asuhan Diego Simeone.

Ketangguhan Godin berhasil membawa Lo Colchoneros meraih satu gelar LaLiga dan dua kali melaju ke partai puncak Liga Champions. Meski di laga final, ia selalu gagal membawa Atletico meraih Si Kuping besar karena dua kali harus kalah dari Real Madrid.


(Andika Primasiwi,
DS/CN26)

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait