Sesaat Lagi, Persib Bandung Vs Tira Persikabo Liga 1 Indonesia 2019, Live Streaming Indosiar

  • Whatsapp
Sesaat Lagi, Persib Bandung Vs Tira Persikabo Liga 1 Indonesia 2019, Live Streaming Indosiar
Sesaat Lagi, Persib Bandung Vs Tira Persikabo Liga 1 Indonesia 2019, Live Streaming Indosiar

Mantapps.com – Simak jadwal pertandingan antara Persib Bandung vs Tira Persikabo malam ini dalam ajang Shopee Liga 1 Indonesia 2019, Selasa (18/6/2019) pukul 18.00 WIB.

Muat Lebih

Loading...

Jadwal pertandingan hari ini akan menyajikan pertandingan laga tunda Persib Bandung vs Tira Persikabo dalam Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-2.

Laga Persib Bandung vs Tira Persikabo ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (18/6/2019) pukul 18.00 WIB siaran langsung di Indosiar.

Siaran langsung Pesib Bandung kontra Tira Persikabo ini bisa ditonton melalui tayangan live streaming Indosiar, bisa juga melalui vidio.com pada pukul 18.00 WIB.

Persib Bandung akan menghadapi Tira Persikabo pada pekan ke-2 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Rabu (18/6/2019) pukul 18.00 WIB.

• Jadwal Pertandingan Sepak Bola Hari Ini, Ada Persib Vs Tira Persikabo, Piala AFC & Copa Amerika

• Ini Jadwal Lengkap MotoGP TT Assen 2019, Lengkap Dengan Jam Tayang Live Streaming Trans7

• Ini Jadwal Terbaru International Champions Cup ICC 2019 Setelah AS Roma Mundur, Live Streaming TVRI

• SEKS Menyimpang, Suami Istri Pertontonkan Hubungan Intim di Depan Anak SD, Tiket Nonton Rp 5 Ribu

Seperti diketahui, seluruh pertandingan pekan keempat Shopee Liga 1 ditunda berkaitan dengan kepentingan Timnas Indonesia.

Persib yang telah memulai latihan pada Sabtu (8/6/2019) kemarin sebagai ancang-ancang melawan Arema FC yang semestinya digelar 14 Juni, membuat mereka mengalihkan fokus.

Laga selanjutnya yang akan dijalani mereka adalah pertandingan melawan Tira Persikabo (18/6), partai yang sempat tertunda pada pekan kedua lalu.

“Ya inilah sepak bola, kadang tidak sesuai dengan yang kami harapkan, tetapi apapun itu kami sebagai pemain harus siap, kapan pun bermain, itu yang penting.

Sekarang kami alihkan fokus lawan Tira Persikabo, kami harus ambil poin di kandang,” papar kapten mereka Supardi seperti melansir dari liga-indonesia.id.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait