Semua Pemain Chelsea Percaya Padamu, Lampard

  • Whatsapp
Semua Pemain Chelsea Percaya Padamu, Lampard
Semua Pemain Chelsea Percaya Padamu, Lampard

Dublin – Chelsea baru saja meraih kemenangan perdananya di bawah arahan Frank Lampard. Striker Olivier Giroud menilai semua pemain The Blues percaya pada sang manajer.

Chelsea menunjuk Lampard sebagai pengganti Maurizio Sarri. Lampard, yang berkarier sebagai pemain The Blues pada 2001 hingga 2014, baru mempersembahkan kemenangan pertamanya di laga pramusim keduanya.

Muat Lebih

Setelah ditahan Bohemians FC 1-1 di laga perdana, Giroud dkk menang 4-0 saat menghadapi St. Patrick Athletics, Sabtu (13/7). Giroud memborong dua gol di laga itu.

Sebelumnya, penunjukkan Lampard sempat dipertanyakan banyak pihak. Maklum, mantan gelandang yang juga sempat berseragam West Ham dan Manchester City itu baru punya pengalaman melatih setahun bersama Derby County.

Giroud menilai, Lampard merupakan sosok yang tepat menangani Chelsea. Selain karena dia legenda klub, pria 41 tahun itu juga bisa mengandalkan pemain muda, yang bisa dimaksimalkan Chelsea di tengah sanksi larangan transfer dari FIFA.

“Saya senang pada energi dan hasratnya untuk selalu berkembang dan menang. Kami berlatih sangat keras dan intensitasnya tinggi,” kata Giroud kepada Radio 5 Live Sports Extra.

“Saya pikir dia sosok yang tepat. Dia seorang legenda Chelsea. Kami semua percaya pada kemampuannya untuk meningkatkan tim, dan dengan larangan transfer, ini kesempatan yang bagus bagi pemain muda untuk menunjukkan kualitasnya. Sekarang kami tak sabar menjalani laga pertama liga,” ujarnya.

Laga perdana Chelsea di Liga Inggris 2019/2020 adalah menghadapi Manchester United di Old Trafford pada 11 Agustus mendatang.(yna/nds)


Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait