Schmeichel: Leicester City Kalah Melawan Calon Juara Liga Inggris : Okezone Bola

  • Whatsapp
Skuad Man City

MANCHESTER – Manchester City sukses menaklukkan tamunya, Leicester City, 1-0 pada laga pekan 37 Liga Inggris 2018-2019, Selasa (7/5/2019) dini hari WIB. Kemenangan tersebut membuat The Citizens tinggal selangkah lagi mempertahankan gelar juaranya di Liga Inggris.

Anak asuh Josep ‘Pep’ Guardiola baru bisa membobol gawang Kasper Schmeichel di menit ke-70 lewat tembakan jarak jauh spektakuler Vincent Kompany. Kiper asal Denmark itu mengakui kalau Man City adalah tim calon kuat juara.

Putra dari Peter Schmeichel itu mengatakan, Leicester City sudah bekerja keras di sepanjang laga. Namun, kaki-kaki anak asuh Brendan Rodgers sudah mulai kelelahan sehingga gagal menutup pergerakan serta ruang tembak Vincent Kompany.

(Baca juga: Kompany Bawa Man City Tumbangkan Leicester di Etihad Stadium)

“Kami bekerja sangat keras, tetapi kaki kami sudah mulai lelah dan seharusnya tidak memberikan ruang kepada Vincent Kompany di dekat kotak penalti,” tutur Kasper Schmeichel, mengutip dari BBC, Selasa (7/5/2019).

“(Man) City adalah tim hebat dan kami kalah dari calon juara. Saya tidak yakin mereka akan kalah di laga terakhir,” imbuh kiper berusia 32 tahun itu.

Man City vs Leicester City (Foto: Premier League)

Vincent Kompany dan kawan-kawan hanya berjarak satu kemenangan lagi untuk merengkuh gelar juara Liga Inggris 2018-2019. Pada pekan terakhir, mereka akan bertandang ke markas Brighton and Hove Albion yang di atas kertas bisa dengan mudah ditaklukkan.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait