Saga Transfer Gareth Bale – Mungkin Tinggalkan Real Madrid & Pulang Ke Liga Primer Inggris

  • Whatsapp
GFXID Banner Liga Champions 2018/19

Bale membuka peluang untuk meninggalkan Los Blancos meski juga tetap senang untuk menghabiskan sisa kontraknya.

Gareth Bale mungkin akan meninggalkan Real Madrid dan pulang ke Liga Primer Inggris seandainya ada tawaran yang tepat, demikian klaim agennya.

Sang bintang internasional Wales memainkan peran kunci dalam kemenangan Los Blancos di final Liga Champions musim 2017/18, namun musim ini mengeluhkan minimnya kesempatan bermain.

Kepergian Zinedine Zidane sebelum kembali dan tidak adanya lagi sosok Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus sebenarnya memunculkan asumsi Bale akan memainkan peran lebih penting di Santiago Bernabeu.

Hanya saja, ia dan juga klub tengah mengalami masa krisis musim ini, dengan Zidane kembali menjadi pelatih dan mencoret Bale dari daftar skuat saat Madrid menang 3-2 atas Villarreal di La Liga Spanyol pekan lalu.

Agen Jonathan Barnett pernah menepis kemungkinan eks bintang Tottenham Hotspur itu untuk kembali ke Inggris, namun sekarang menganulirnya asalkan ada tawaran finansial yang tepat.

“Tentu saja mungkin [transfer] jika ada seseorang yang merogoh kocek dan membayar sejumlah yang kami pikir layak untuknya,” ujar Barnett kepada Sky Sports. “Anda tidak harus bertanya [berapa nilainya], yang pasti besar.”

Zidane menegaskan bahwa dirinya bukan berarti akan mendepak Bale dengan mencoretnya untuk laga kontra Villarreal, namun Barnett terkesan tidak percaya dengan alasan sang pelatih.

Meski begitu, Bale masih tetap memiliki kontrak tiga tahun lagi di Madrid dan tidak tergesa-gesa untuk pergi.

“Ia ingin bertahan. Saya tidak yakin tuan Zidane menginginkannya bertahan,” lanjut Barnett. “Tapi saat ini, Gareth ingin bertahan. Ia punya kontrak dan akan senang untuk menghabiskannya sampai 2022.”

“Ia telah, dalam opini saya, menjadi salah satu dari tiga atau empat pemain top dunia, tapi permainan ini adalah permainan opini dan tuan Zidane tidak berpikir seperti itu.”

“Semoga beruntung baginya, itu opininya dan ia berhak mendapatkannya. Saya tidak akan mengkritiknya.”

 

 

 

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait