Rabiot Janji Bantu Juventus Raih Gelar Liga Champions

  • Whatsapp
alexametrics
Rabiot Janji Bantu Juventus Raih Gelar Liga Champions

TURIN – Adrien Rabiot telah resmi diperkenalkan ke publik sebagai pemain Juventus. Gelandang asal Prancis tersebut berjanji membantu Si Nyonya Tua memenangkan Liga Champions.

Juventus memang begitu berambisi memenangkan Liga Champions. Setelah tampil begitu dominan di Serie A, Si Nyonya Tua tak kunjung mengangkat trofi Si Kuping Besar yang merupakan lambang supremasi tertinggi klub sepak bola Eropa.

Muat Lebih

Loading...

Gelar Liga Champions terakhir Juventus lahir pada musim 1995/1996. Ketika itu, Juventus mengalahkan Ajax Amsterdam lewat babak adu penalti di Stadion Olimpico, Roma. Sejak saat itu, Si Nyonya Tua tak kunjung kembali berjaya.

Dalam lima musim terakhir, Juventus dua kali lolos ke final -tepatnya pada 2015 dan 2017- akan tetapi mereka takluk pada partai pemungkas itu sehingga bisa dibilang mereka sangat geregetan memenangkan gelar.

“Liga Champions tidak datang dalam satu malam. Tetapi saya datang ke sini untuk membantu tim memenangkannya,” kata Rabiot dalam konferensi pers pertamanya bersama Juventus.

Rabiot punya modal bagus untuk memenangkan gelar Liga Champions bersama Juventus. Selain karena ada sosok pemain pembeda seperti Cristiano Ronaldo, Rabiot juga cukup berpengalaman memenangkan trofi di klub sebelumnya.

(sha)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait