Presiden La Liga Spanyol Menolak Neymar Kembali ke Barcelona

  • Whatsapp

Skalanews – Presiden La Liga Spanyol Javier Tebas menanggapi negatif rumor Neymar bakal kembali ke Barcelona.

Bintang asal Brasil tersebut memang sudah mengutarakan niatnya kembali ke Camp Nou setelah dua musim bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG).

Muat Lebih

Loading...

Tebas menilai kembalinya Neymar ke Barcelona bukan kabar bagus. Pasalnya, eks pemain Santos itu tidak memiliki sikap yang pantas untuk dijadikan teladan.

“Saya lebih memilih Neymar tidak datang ke La Liga karena dia bukanlah contoh yang bagus. [Dia hanya bagus bagi liga] jika dia bersikap lebih baik. Dia bisa menjadi pemain hebat, tapi sikap juga sangat penting dari sisi penilaian yang kami coba lakukan,” kata Tebas kepada Onda Cero.

“Kami selalu mendatangkan para pemain hebat ke La Liga, tapi dalam kasus Neymar, tingkah lakunya tak bagus untuk kompetisi karena ini tentang jika seorang pemain melakukan hal ini atau itu.”

“Kami bekerja keras di La Liga untuk menjaga nilai tertentu dan kami tak ingin mengubah citra ini,” tegas Tebas.

Barcelona terancam sanksi Financial Fair Play jika benar-benar memulangkan Neymar ke Camp Nou. Sebab, PSG disebut menetapkan banderol yang tidak murah, mencapai sekitar 200 hingga 250 juta euro.

“Untuk mampu merekrut Neymar ketika harus patuh terhadap Financial Fair Play, Barca harus melepas pemain lainnya. Hal tersebut bergantung pada harganya,” tukas Tebas. [day]

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait