Prediksi Skor AC Milan vs Frosinone, Liga Italia 19 Mei 2019

  • Whatsapp
Prediksi Skor AC Milan vs Frosinone, Liga Italia 19 Mei 2019

Mantapps.com – Prediksi pertandingan AC Milan vs Frosinone dalam pertandingan Liga Italia pekan ke-37 di Stadio Giuseppe Meazza, hari Minggu (19/5) malam pukul 23:00 WIB.

Muat Lebih

Loading...

AC Milan mungkin tidak mendapatkan peluang yang lebih baik daripada pertandingan ini untuk menempatkan diri mereka ke tempat Liga Champions. Saat ini, mereka berada di tempat kelima dan tertinggal tiga dan empat poin, masing-masing di belakang Atalanta yang berada di urutan keempat, dan Inter yang berada di posisi ketiga. Dan mengingat Atalanta akan menghadapi Juventus pada pertandingan pekan ini, ini menjadi peluang bagus untuk menggeser Atalanta diposisi keempat klasemen.

Sementara itu, AC Milan akan menjadi tuan rumah salah satu tim terburuk dalam kompetisi, yakni Frosinone, tim yang sudah dipastikan bakal terdegradasi ke Serie B, dan saat ini berada di urutan 19 dalam klasemen liga. Tim ini tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan tidak memiliki motivasi untuk memberikan pertarungan yang bagus di San Siro.

Head to head AC Milan vs Frosinone:

  • Milan memegang rekor tak terkalahkan 100% melawan lawan ini.
  • AC Milan telah mencetak tiga gol atau lebih dalam dua dari tiga pertemuan terakhir.
  • Milan menghindari kekalahan meski berada di laga tandang dalam pertemuan pertama musim ini (imbang 0-0).
  • Terakhir kali keduanya bertemu di venue ini, AC Milan mencetak tiga gol (imbang 3-3).

Prediksi AC Milan vs Frosinone

Milan adalah salah satu tim terbaik di kompetisi ini, dan mereka adalah pesaing kuat untuk mendapatkan tiket Liga Champions. Di sisi lain, Frosinone adalah salah satu tim terburuk dalam kompetisi dan telah dipastikan terdegradasi. Mereka ditempatkan di urutan 19 dalam klasemen, dan telah kebobolan dengan jumlah gol terbanyak kedua di liga.

Selain itu, Milan tidak terkalahkan dalam 12 dari 15 pertandingan kandang terakhir mereka, sedangkan Frosinone tidak pernah menang dalam 11 dari 15 pertandingan terakhir mereka di laga tandang. Dengan berdasarkan data tersebut, Milan harus bisa memanfaatkan peluan ini dan kami mendukung mereka untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Milan 2-0 Frosinone.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait