Prediksi Cagliari vs AC Milan, Liga Italia 11 Mei 2019

  • Whatsapp
Prediksi Cagliari vs Milan, Liga Italia 11 Mei 2019

Prediksi pertandingan Cagliari vs Lazio pada Liga Italia pekan ke-36 di Sardegna Arena hari Sabtu (11/5) malam.

Lazio sepertinya sudah menyerah dalam perebutan tempat Liga Champions musim depan usai kalah 1-3 dari rival perebutan zona Eropa, Atalanta, pada hari Minggu lalu di Stadio Olimpico.

Dengan demikian Lazio memiliki catatan empat kali kalah, imbang satu dan menang dua dari tujuh laga liga terkininya. Penampilan mengerikan seperti itu menjatuhkan mereka ke posisi 8 di klasemen liga.

Biancocelesti empat poin di belakang Milan dan Roma, dan tujuh poin di belakang Atalanta yang berada di urutan keempat, dengan hanya tiga pertandingan tersisa.

Simone Inzaghi kemungkinan menghitung hari-hari terakhirnya di Stadio Olimpico karena kami ragu tim akan menjadikannya sebagai pelatih kepala setelah musim yang mengecewakan kali ini.

Suasana di ruang ganti jauh dari ideal dan kita tidak dapat menduga jika Biancocelesti bisa menang pada hari Sabtu melawan Cagliari di Sardegna Arena.

Head to head Cagliari vs Lazio:

  • Enam dari tujuh pertemuan terakhir melihat kedua tim saling mencetak gol.
  • Lazio jauh lebih sukses dalam sejarah head to head, menang tujuh kali dan seri dua dari sembilan perjumpaan teranyar lawan I Rossoblu.

Prediksi Cagliari vs Lazio:

Secara keseluruhan, Cagliari menikmati musim yang fantastis di paruh kedua musim ini. Mereka lolos dari jeratan degradasi dengan rentetan lima kemenangan dalam enam laga liga terkininya. Dengan demikian, pasukan Rolando Maran menjadi kekuatan yang tangguh bagi Lazio. Selain itu, Cagliari menunjukkan performa layak saat kalah tipis 2-1 dari Napoli enam hari lalu di Stadio San Paolo.

Tuan rumah dengan demikian patut didukung untuk tidak kalah dalam pertandingan melawan Lazio yang sedang dalam kondisi buruk akhir-akhir ini. Prediksi Skor: Cagliari 1-1 Lazio.

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait