Prediksi Ajax vs Tottenham di Semifinal Liga Champions

  • Whatsapp
Ajax lebih diunggulkan atas Tottenham.

Jakarta, Mantapps.com — Ajax Amsterdam dan Tottenham Hotspur akan memperebutkan satu tiket tersisa ke final Liga Champions saat bertemu di leg kedua semifinal di Stadion Johan Cruijff Arena, Kamis (9/5) dini hari WIB. Berikut prediksi Ajax vs Tottenham di Liga Champions.

De Godenzonen hanya perlu bermain imbang di kandang sendiri untuk bisa ke final usai menang 1-0 di leg pertama. Sementara Tottenham wajib bekerja lebih keras karena harus mengejar defisit satu gol.

Meski demikian tim asuhan Erik Ten Hag itu tampaknya tidak ingin melewatkan kesempatan bermain di kandang dengan tampil baik. Keunggulan agregat 1-0 akan membuat Ajax tampil dengan motivasi lebih untuk kembali meraih kemenangan. Tottenham juga bakal bermain dengan determinasi tinggi karena ingin menciptakan sejarah melaju ke final pertama di Liga Champions.

Berikut prediksi Ajax vs Tottenham di semifinal Liga Champions:

Ajax Menang Tipis Lagi (Nova Arifianto)

Ajax bakal meraih kemenangan tipis lagi atas Tottenham pada leg kedua Liga Champions dengan skor 2-1.




Ajax lebih diunggulkan atas Tottenham. (REUTERS/Dylan Martinez)

Tottenham yang kalah pada pertandingan kandang ingin menuai sukses dan akan berjuang sekuat tenaga. Dengan skuat yang kemungkinan sama, plus keberadaan Son Heung-min, The Lilywhites tak akan canggung bermain menyerang.

Sementara sang tuan rumah dengan kekuatan The Winning Team juga akan bermain terbuka meladeni tim tamu. Permainan Ajax yang sedang naik daun kemungkinan akan menjadi bumbu dalam kemenangan kali ini

Jaminan Laga Seru (Haryanto Tri Wibowo)

Dengan keunggulan hanya 1-0 dan kembalinya Son Heung-min membuat laga Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur dijamin akan berlangsung menarik sejak awal babak pertama. Permainan cepat dan terbuka diyakini akan terjadi di Johan Cruyff Arena.

Tottenham berpeluang mencetak gol cepat seperti ketika melawan Manchester City. Namun, Ajax tidak akan kehilangan konsentrasi dan bisa langsung menyamakan kedudukan. Ajax memiliki paling besar untuk lolos ke babak final.




Tottenham perlu berjuang keras untuk bisa lolos ke final Liga Champions.Tottenham perlu berjuang keras untuk bisa lolos ke final Liga Champions. (REUTERS/Dylan Martinez)

Skor imbang 2-2 berpeluang terjadi pada laga Ajax vs Tottenham.

Ajax Lolos ke Final (Putra Permata Tegar Idaman)

Ajax Amsterdam ada di atas angin karena bakal bermain di kandang dengan modal keunggulan 1-0. Namun hal itu tak akan membuat laga berjalan dengan mudah bagi Ajax.

Tottenham bakal berusaha keras memberikan perlawanan terakhir untuk Ajax. Beruntung bagi Ajax, Tottenham sepertinya sudah melewati peak performance mereka di musim ini.

Meski bakal kesulitan, namun Ajax lolos ke final dan bekal hasil imbang 1-1.




Ajax Menang Mutlak atas Tottenham (Jun Mahares)

Ajax Amsterdam saya prediksi bisa melangkah ke final dengan mulus dengan catatan menang 3-1 dari Tottenham di Johan Cruiijff Arena. Tampil di depan publik jadi suntikan moral bagi Frenkie de Jong dkk untuk tampil maksimal.

Skuat muda Ajax yang penuh tenaga bakal menyajikan permainan atraktif dengan determinasi tinggi untuk membuat Spurs kewalahan. Skor 3-1 untuk Ajax bisa terjadi di akhir laga.

Van de Beek Kembali Jadi Kunci Ajax (Surya Sumirat)

Ajax Amsterdam optimistis bisa melaju ke final Liga Champions saat melawan Tottenham Hotspur di leg kedua semifinal. Bermain di kandang sendiri akan membuat Ajax kembali tampil trengginas guna memastikan satu tiket ke partai puncak.

Salah satu pemain yang akan jadi sorotan dalam laga nanti adalah gelandang Donny van de Beek. Pemain 22 tahun itu akan memiliki peran penting sekaligus jadi kunci kemenangan Ajax. Saya prediksi dengan kontribusi Van de Beek, Ajax akan menang 2-0. (sry/jal)



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait