Pogba Pengin Cari Tantangan Baru? Sudah Ada di MU

  • Whatsapp
Pogba Pengin Cari Tantangan Baru? Sudah Ada di MU
Pogba Pengin Cari Tantangan Baru? Sudah Ada Di Mu

Perth – Tantangan baru adalah alasan di balik spekulasi masa depan Paul Pogba. Padahal Pogba tak usah jauh-jauh mencari karena tantangan itu ada di Manchester United.

Masa depan Pogba kini tengah jadi perbincangan menyusul keinginan pemain Prancis itu untuk hengkang. Tiga tahun dan tiga trofi dirasa cukup oleh Pogba yang ingin mencari suasana baru dan juga tantangan.

Muat Lebih

Oleh karenanya, Real Madrid dan Paris Saint-Germain terus mendekati Pogba. Kedua klub kaya itu dianggap paling pas memenuhi ambisi Pogba meraih trofi Liga Champions dan juga juara liga.

Namun, sampai saat ini belum ada tawaran yang masuk ke meja petinggi Manchester United. Harga Pogba diperkirakan mencapai di atas 100 juta euro yang mungkin saja membuat Madrid atau PSG berpikir ulang.

Maka dari itu, Pogba disarankan untuk bertahan saja di MU mengingat tantangan yang dicari sebenarnya ada di sana. Sebab, Setan Merah tengah meniti jalan untuk kembali ke era kesukesannya lagi seperti saat dimanajeri Sir Alex Ferguson.

Yang terdekat tentunya di musim 2019/2020, apakah Pogba bisa tampil sebagus saat di timnas Prancis dan membawa MU setidaknya finis empat besar? Kita tunggu saja.

“Saya sudah katakan berkali-kali soal Pogba bahwa dia adalah pemuda yang top banget, pemain hebat, dan tidak pernah jadi masalah kok,” ujar Solskjaer seperti dilansir Telegraph.

“Ketika kami bisa membuatnya bermain seperti saat baru bergabung ke sini, dan jika dia bisa main seperti itu lagi, dia akan memberi Anda kemenangan,” sambungnya.

“Saya tidak marah karena apapun yang dikatakannya karena kami sudah sering bicara dan saya tahu persis apa yang Paul pikirkan. Saya bisa memberinya tantangan baru,” demikian dia.

(mrp/nds)


Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait