Persib Bandung Bersiap Menghadapi Persebaya di Piala Presiden 2019

  • Whatsapp

Mantapps.com – Persib Bandung akan menghadapi Persebaya di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019. Laga Persib kontra Persebaya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (7/3/2019).

Pertandingan antara Maung Bandung dan Bajul Ijo itu diprediksi akan berlangsung panas karena kedua tim mengincar kemenangan. Pada laga tersebut, dipastikan Persib Bandung tak akan diperkuat oleh Febri Hariyadi. Febri Hariyadi harus absen lantaran mendapat panggilan dari timnas Indonesia.

Muat Lebih

Selain Febri Hariyadi, Persib juga tak akan diperkuat beberapa pemain karena cedera.Supardi, Esteban Vizcarra, dan I Made Wirawan sudah melewatkan beberapa laga akibat cedera. Kemudian Srdan Lopicic dan Ghozali Siregar juga menyusul masuk ruang perawatan. Namun, pelatih Persib Miljan Radovic sepertinya bisa memainkan Esteban Vizcarra dan Supardi yang telah pulih.

Laga melawan Persebaya menjadi pertandingan hidup dan mati bagi Persib. Skuat Maung Bandung wajib menang saat menghadapi tim Bajul Ijo. Ini karena tim asuhan Miljan Radovic itu baru saja ditumbangkan 1-2 oleh PS Tira Persikabo.

Di sisi lain, Persebaya yang mendapatkan kemenangan di laga pertama butuh mengalahkan Persib untuk memastikan tiket ke perempat final.

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com

Pos terkait