Perkuat Silaturahmi, Gotas FC Gelar Liga Sepak Bola Amatir

  • Whatsapp
Perkuat Silaturahmi, Gotas FC Gelar Liga Sepak Bola Amatir
Perkuat Silaturahmi, Gotas Fc Gelar Liga Sepak Bola Amatir

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Denyut hari Proklamasi yang sebentar lagi, mulai dirasakan dengan berbagai agenda kegiatan dan perlombaan dari berbagai daerah.

Gotas FC, salah satu klub olah raga sepak bola yang tidak mau ketinggalan ikut meramaikan momen tersebut.

Muat Lebih

Loading...

Sehingga, membuat kegiatan berupa liga amatir sepak bola di Kota Tasikmalaya.

Ketua pelaksana kegiatan, Ari Kurniadi, mengatakan kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi antar klub.

Bahkan, sekaligus sarana mengembangkan bakat dan hobi para atlet sepak bola.

“Liga ini bukan sekedar memperebutkan piala, namun lebihnke upaya mempererat tali silaturahmi antar pecinta sepak bola,” ucapnya, Rabu, (24/07/2019).

Kegiatan liga yang baru 1 kali putaran ini, kata dia, diikuti oleh 8 grup.

Diantaranya, dari Cibeureum, Kawalu, Mangkubumi, Cihideung, dan Bungursari.

“Biaya pendaftaran secara keseluruhan juga cuma Rp 650 ribu, yaitu saat pendaftaran Rp 300 ribu, per-game Rp 50 ribu. Start tanggal 18 juli hingga selesai Agustus akhir, ” jelasnya.

Laga yang digelar seminggu 2 kali itu dilaksanakan di lapang Wirabuana, Tuguraja, Cihideung, Kota Tasikmalaya, setiap hari Kamis dan sabtu sore.

“Kegiatan liga ini rutin dilaksanakan setahun sekali, untuk tahun ini sebetulnya masih banyak yang ingin ikut, namun berhubung sudah dimulai, kita tidak bisa menambah lagi peserta,” tegas Ari.

Meski usia pemain tidak dibatasi, Ari yakin para klub atau pun pemain lainnya bisa profesional bermain dan bertanding dalam liga tersebut.
“Para pemain bukan orang baru, sehingga saling mengerti dan pengertian. Begitupun para pendukungnya, semua kondusif dan gratis menyaksikan pertandingan,” imbuhnya.

Liga Gotas FC ini memperebutkan piala bergilir tahunan bagi juara pertama, ditambah uang pembinaan serta piagam, untuk seluruh juara 1,2,3 serta top skors.

“Semoga saja tidak ada kendala dan halangan, sehingga kegiatan liga ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Bagi para peserta juga selamat bertanding secara sportifitas dan harmonis,” pungkasnya. (Agus Berrie)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait