Peluang Juara Man City Lebih Besar, Trofi Liga Inggris Asli Akan Ada di Kandang Brighton : Okezone Bola

  • Whatsapp
Skuad Man City

BRIGHTON Manchester City akan memainkan laga terakhir mereka musim ini melawan Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Minggu 12 Mei 2019, malam WIB. Man City hanya butuh kemenangan untuk memastikan diri sebagai juara Liga Inggris musim ini.

Seperti yang dikutip dari Manchester Evening News, Jumat (10/5/2019), Man City saat ini masih berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 95 poin unggul satu angka dari Liverpool yang ada di bawah mereka. Kondisi itu membuat The Citizens –julukan Man City– lebih berpeluang menjadi kampiun musim ini.

Namun, karena semua masih bisa terjadi dalam sepakbola maka akan ada dua trofi Liga Inggris yang disiapkan. Trofi Liga Inggris asli akan berada di Amex Stadium karena Man City lebih berpeluang juara.

BACA JUGA: Jadwal Pekan 38 Liga Inggris 2018-2019, Penentuan Gelar Juara

Akan tetapi, Jika Man City menjadi juara maka mereka harus menunggu sejenak untuk berpesta karena tim tuan rumah akan lebih dulu merayakan keberhasilanya bertahan di Liga Inggris. Setelah perayaan Brighton dengan fans-nya selesai, maka presentasi Man City sebagai juara Liga Inggris baru akan dimulai.

Manchester City (Foto: Premierleague)

Sementara itu, replika Trofi Liga Inggris akan berada di Anfield Stadium. Sebab, Liverpool akan memainkan laga terakhir mereka musim ini melawan Wolverhampton Wanderers pada Minggu 12 Mei 2019, malam WIB. Jika Man City gagal meraih kemenangan dan Liverpol meraih tiga poin maka The Reds –julukan Liverpool– akan mengangkat replika trofi Liga Inggris di hadapan fans setianya.

Juara Liga Inggris akan menerima 40 medali, dengan setiap pemain yang telah membuat setidaknya lima penampilan musim ini akan menerima satu saat presentasi. Sementara itu, sisanya akan diberikan kepada pemain lainnya dan staf.

(ADP)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait