Pekerjaan Rumah Yang Harus Diperbaiki Timnas Indonesia U-22

  • Whatsapp
Pekerjaan Rumah Yang Harus Diperbaiki Timnas Indonesia U-22
Pekerjaan Rumah Yang Harus Diperbaiki Timnas Indonesia U 22

Timnas Indonesia U-22 masih mempunyai pekerjaan rumah yang harus diperbaiki. Padahal, skuat Garuda Muda melangsungkan pemusatan latihan di Jakarta sejak 7 Januari 2019.

Muat Lebih

Loading...

Para penyerang timnas Indonesia U-22 terlihat masih tumpul. Terbukti, ketika melangsungkan internal game, tidak ada striker yang bisa mencetak gol lewat open play.  

Dalam sesi internal game tersebut pelatih timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri, membagi tiga kelompok. Pertandingan dengan format trofeo tersebut berjalan ketat.

Hanya Marinus Wanewar yang berposisi sebagai penyerang bisa mencetak gol. Akan tetapi, gol yang dicetaknya tersebut melalui titik putih.

Menanggapi, hal ini Indra menyatakan tidak terlalu ambil pusing, Menurutnya, masih ada waktu untuk memperbaiki masalah tersebut sebelum Piala AFF U-22 berlangsung.

“Saya tidak perhatikan para pemain [lewat open play] cetak gol atau tidak. Seperti yang saya sampaikan, saya akan mecari pemain mana yang pas untuk cara bermain,” kata Indra usai latihan di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1).

Latihan Timnas Indonesia U-22© Farabi Firdausy
Latihan Timnas Indonesia U-22
“Kalau cetak gol tentu nanti akan kita adakan perbaikan-perbaikan, dan akan mulai Senin [21/1] kami sudah masuk ke persiapan jelang Piala AFF,” ia menambahkan.

Piala AFF U-22 akan berlangsung di Kamboja pada 17 Februari sampai 2 Maret 2019. Timnas Indonesia U-22 menempati Grup B bersama tuan rumah Kamboja, Malaysia, Singapura, dan Myanmar.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait