Napoli Kurang Percaya Diri Dekati James Rodriguez

  • Whatsapp
Napoli Kurang Percaya Diri Dekati James Rodriguez
Napoli Kurang Percaya Diri Dekati James Rodriguez

Mantapps.com – Napoli kurang percaya diri dekati James Rodriguez. Klub Liga Italia itu sadar jika sang pemain dan pemain incaran lainnya banyak peminat.

Napoli melalui pelatih mereka, Carlo Ancelotti, mengatakan berharap jika gelandang Real Madrid James Rodriguez nantinya menjadi pemain mereka. Meski berharap, ia tidak yakin akan berhasil kalahkan pendekatan klub-klub top lainnya.

Muat Lebih

Kubu Gli Zzurri sendiri dilaporkan Football Italia masih dalam tahap negosiasi untuk mendapatkan James. Pembahasan masih penasaran dengan pertanyaan apakah ia akan bergabung secara permanen atau pinjaman. Sang pemain sendiri sudah terlalu lama dikenal sebagai pemain spesialis pinjaman.

“Saya secara pribadi tidak tahu apakah dia akan jadi datang nantinya, tapi kami berharap demikian,” ujar pelatih yang belum lupa pernah disakiti Juventus itu kepada wartawan dari Dimaro.

“Saya mengenal dirinya dengan baik. Saya juga tahu kalau dia bisa bermain di semua posisi lini tengah. Saya bisa menggunakan dia sebagai pemain sayap kiri, sebagai pemain nomor 10 dan atau bahkan di sebelah kanan tim.”

“Meski begitu, bagaimana posisinya di lapangan bukanlah masalah. Dia itu pemain yang bisa cepat beradaptasi, dia jenis pemain yang bisa bergerak di banyak posisi.”

Napoli tak pede bersaing di bursa transfer

“Sementara untuk jersey nomor 10, hal yang penting adalah bahwa dia bisa mengenakannya di Azzurri saja. Nomornya sudah tidak penting lagi. Namun, dia tetap membutuhkan waktu dan kesabaran.”

Pada kesempatan yang sama, pelatih kemudian ditanya apakah ia akan bertukar Kapten Lorenzo Insigne untuk striker Inter, Mauro Icardi. “Tidak, aku tidak mau. Insigne adalah kapten kami dan kami semua senang bahwa dia masih tinggal di sini.”

“Sementara Lozano, dia itu pemain yang berbeda dengan Icardi. Mereka memiliki karakteristik yang berbeda. Salah satunya adalah penuntas setiap peluang, seorang pemain depan. Yang lain lebih modern, dia bisa bermain di mana saja.”

“Kami telah terhubung dengan banyak pemain dan kami tertarik pada banyak dari mereka, tetapi masalahnya adalah bahwa banyak tim lain juga ingin mendapatkan pemain buruan kami,” pungkasnya dengan sedikit tidak percaya diri.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait