Meme Lucu Liverpool Singkirkan Barcelona di Liga Champions

  • Whatsapp
Liverpool sukses bangkit usai kalah 0-3 di leg pertama.

Jakarta, Mantapps.com — Sejumlah meme lucu yang menggelitik muncul di sosial media menyusul tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions usai kalah 0-4 dari Liverpool di leg kedua babak semifinal di Stadion Anfield, Selasa (7/5) malam waktu setempat.

Liverpool membuat netizen bereaksi dengan memodifikasi gambar-gambar setelah berhasil melangkah ke babak final secara sensasional. Kemenangan di Anfiled merupakan kebangkitan luar biasa bagi The Reds setelah kalah 0-3 di leg pertama.

Keempat gol Liverpool tersebut dicetak Divock Origi (7′, 79′) dan Georginio Wijnaldum (54′, 56′). Liverpool pun lolos ke babak final Liga Champions dengan kemenangan agregat 4-3 dari Barca.

Hasil itu membuat Liverpool membalikkan prediksi banyak pihak. Sebelumnya tim asuhan Juergen Klopp itu dinilai hanya memiliki kans 6 persen untuk melangkah ke final setelah catatan buruk di Camp Nou.

Akan tetapi saat pertandingan leg kedua berjalan Liverpool tampil impresif dan bermain efektif. Meski Barcelona lebih menguasai pertandingan, namun Jordan Henderson dan kawan-kawan bisa memanfaatkan setiap peluang menjadi gol.




Liverpool sukses bangkit usai kalah 0-3 di leg pertama. (Action Images via Reuters/Carl Recine)

Kemenangan mengejutkan Merseyside Merah itu membuat banyak pemilik akun meluapkan kreativitasnya dengan sejumlah meme. Salah satunya akun @queguasa menampilkan gambar grup band The Beatles yang tengah melambaikan tangan. The Beatles merupakan grup band asal Liverpool.


Ada juga yang menampilkan potongan video saat Lionel Messi berikrar ingin membawa pulang trofi Liga Champions ke Camp Nou.





Meme Lucu Liverpool Singkirkan Barcelona di Liga Champions

Real Madrid ikut dibawa dalam perayaan kemenangan Liverpool. Pemilik akun @neogolcom mengunggah gambar pemain-pemain Madrid mengenakan jersey Liverpool.


Sementara, @robertdelri0 mengibaratkan semifinal antara Barcelona vs Liverpool sebagai film Avengers: Endgame.

(map/jal)



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait