Media Disebut Guardiola Lebih Ingin Liverpool Juara Liga Inggris

  • Whatsapp
Foto: Getty Images


Media Disebut Guardiola Lebih Ingin Liverpool Juara Liga Inggris

Foto: Getty Images

MANCHESTER, suaramerdeka.com – Media disebut Pep Guardiola lebih menginginkan Liverpool juara Liga Inggris musim ini. Namun, kendali masih berada di tangan Manchester City sehingga dia meminta maaf.

“Orang-orang di media lebih berhasrat Liverpool yang memenangkan titel. Jadi, saya meminta maaf kepada mereka karena ini ada di tangan kami,” kata manajer asal Spanyol itu, kepada talkSport.

Kemenangan atas Leicester City, membawa The Citizens kembali puncak klasemen. Gol tunggal dari Vincent Kompany membawa City selangkah lebih dekat menuju trofi juara. City kini mengumpulkan 95 poin, menyalip Liverpool lagi yang sebelumnya naik ke puncak klasemen usai mengalahkan Newcastle United 3-2. Persaingan gelar kini harus ditentukan di pekan terakhir Liga Inggris nanti.

Di laga selanjutnya, City bakal menghadapi Brighton & Hove Albion sementara Liverpool diadang Wolverhampton Wanderers pada 12 Maret mendatang. City tinggal memastikan menang di laga terakhir untuk memastikan titelnya.

Usai laga sengit melawan Leicester, Guardiola menilai media lebih suka jika Liverpool yang menjadi juara. Manajer Spanyol itu lantas meminta maaf sebab timnya yang masih memegang kendali persaingan. City disebut Guardiola akan sedikit terbebani di laga terakhir sebab penentuan gelarnya di tangan mereka sendiri. Adapun Liverpool disebut tidak akan tertekan sama sekali.

“Liverpool akan bermain tanpa tekanan sebab itu bukanlah di tangan mereka. Kami punya tekanan sebab kuncinya ada di tangan kami,” sambung mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu.


(Andika Primasiwi,
DS/CN26)

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait