Max Aarons, Bek Muda Idaman Klub Papan Atas Liga Inggris

  • Whatsapp
Achmad Yani Yustiawan
Max Aarons, Bek Muda Idaman Klub Papan Atas Liga Inggris

Mantapps.com, Jakarta – Nama pemain belakang Norwich City, Max Aarons, belakangan ini santer diberitakan media- media Inggris. Pemain muda ini dianggap sebagai prospek muda yang cerah di sepak bola Liga Inggris.

Muat Lebih

Musim lalu, Max Aarons mencuri perhatian di Championship. Ia tampil spektakuler di sisi kanan pertahanan The Cannaries, sehingga timnya berhasil menjuarai Championship dan promosi ke Liga Inggris musim ini.

Karena itulah bek sayap berusia 19 tahun ini, dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik EFL musim lalu. Berbarengan dengan prestasinya ini, sejumlah klub-klub top langsung mengawasi perkembangannya.

Dan, kini jelang bergulirnya kompetisi musim depan, Aarons banyak dicari beberapa klub. Dua klub papan atas Liga Inggris, Tottenham Hotspur dan Manchester United (MU) sudah menyatakan minatnya memboyong Aarons.

Tottenham dikabarkan telah lama mengawasinya. Bahkan, MU dilaporkan siap untuk menekan akselerator dalam upaya mengejar Max Aarons musim panas ini.

Meski sukses mendominasi pertandingan, tuan rumah Chelsea yang yang sedang menjaga asa untuk menjadi juara, kesulitan untuk membongkar baris

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait