Mantan Pemain Chelsea Tidak Setuju Lampard Gantikan Sarri

  • Whatsapp
Liputan6.com
Mantan Pemain Chelsea Tidak Setuju Lampard Gantikan Sarri

Burley percaya mengangkat Lampard sebagai manajer Chelsea akan menjadi sebuah kesalahan. “Satu hal yang saya dengar adalah bahwa ini akan menyatukan para penggemar, sungguh omong kosong. Itu sama halnya dengan di United – ‘well, ini membuat para penggemar berada di pihak kami’, apa bedanya?” ucap Burley.

Muat Lebih

“Benar, karena penggemar berada di sisi tim ketika mereka bermain bagus di lapangan. Ketika tim tidak bermain bagus di lapangan, para penggemar tidak berada di sisi mereka.”

“Sangat penting tidak menyalahkan siapa yang mereka tunjuk, penggemar hanya akan berada di sisi Anda karena mereka pikir‘ oh, well Frank sudah berada di Chelsea selama bertahun-tahun, ini adalah janji yang luar biasa, kami semua bahagia’”.

“Coba tebak, ketika hasilnya mulai sedikit kacau seperti yang terjadi di United, segalanya akan berubah. Jika Frank masuk dia mungkin akan membawa Jody Morris, yang adalah asistennya di Derby, mantan pemain Chelsea lainnya. Pelatih yang bagus, orang baik, sama-sama orang baik tidak ada masalah di sana.”

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait