Maguire Hengkang, Leicester Datangkan Gelandang Klub Italia Ini

  • Whatsapp
Maguire Hengkang, Leicester Datangkan Gelandang Klub Italia Ini
Maguire Hengkang, Leicester Datangkan Gelandang Klub Italia Ini

Mantapps.com – Leicester City resmi mendaratkan gelandang tengah klub Italia, UC Sampdoria, Dennis Praet ke King Power, Jumat (9/8/2019) waktu setempat. The Foxes menggelontorkan dana sejumlah 18 juta pound sterling atau setara Rp 310 miliar.

Dennis disebut-sebut menjadi incaran pelatih Arsenal, Unai Emery. Kendati demikian, geliat Meriam London tak sepenuhnya untuk pemain asal Belgia itu. Arsenal, lebih tertarik merekrut David Luiz dari Chelsea, bahkan bintang Celtic, Kieran Tierney juga resmi mendarat di Emirates.

Muat Lebih

Loading...

Dikutip dari The Sun, Jumat (9/8/2019), meski gagal dibeli Arsenal, Dennis masih menjadi idaman klub Liga Inggris lain. Leicester City, secara resmi mendapatkan tanda tangan pemain 25 tahun itu dari Sampdoria.

Dennis meneken kontrak bersama Leicester berdurasi lima tahun hingga 2024 mendatang.

Gelandang UC Sampdoria, Dennis Praet resmi meneken kontrak dengan klub Liga Primer Inggris, Leicester City. (Instagram/@dennispraet)

Pelatih The Foxes, Brendan Rodgers tak perlu kesulitan memboyong Dennis di musim ini. Pasalnya, dengan nilai pelepasan Rp 310 miliar, Leicester cukup mudah mendaratkan pemain Timnas Belgia itu ke King Power.

Hasil penjualan Harry Maguire ke Manchester United dinilai cukup untuk membeli pemain-pemain muda yang memiliki potensi terbaik di sejumlah klub lain.

Terpisah, Dennis Praet dinilai tampil cukup menjanjikan kala berseragam I Blucerchiati. Pelatih Sampdoria, Eusebio Di Francesco kerap memainkannya sebagai starter di 106 penampilan. Dia juga telah membukukan empat gol dan enam assist.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait