Luis Suarez Ingin Menghilang Usai Barcelona Dibantai Liverpool .

  • Whatsapp
Luis Suarez Ingin Menghilang Usai Barcelona Dibantai Liverpool : Okezone Bola
Luis Suarez Ingin Menghilang Usai Barcelona Dibantai Liverpool : Okezone Bola

Muat Lebih

SAO PAULO – Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengaku ingin menghilang saja usai klubnya dipukul Liverpool 0-4 pada leg II Semifinal Liga Champions 2018-2019. Momen ketika menginjakkan kaki di Barcelona disebutnya lebih menyakitkan ketimbang derita di Piala Dunia 2014 bareng Tim Nasional (Timnas) Uruguay.

Barcelona seakan sudah menginjakkan satu kaki di Final Liga Champions 2018-2019 usai menang 3-0 pada leg I di Stadion Camp Nou. Takdir berkata lain. Liverpool sanggup menang telak 4-0 sehingga menggagalkan langkah Blaugrana ke partai puncak.

(Baca juga: Luis Suarez Tegaskan Komitmennya Bersama Barcelona)

Luis Suarez mengatakan, momen tersebut adalah kekalahan paling menyakitkan sepanjang kariernya di dunia sepakbola. Rasa sakitnya bahkan melebihi ketika El Pistolero harus tersingkir dari Piala Dunia 2014 plus dijatuhi hukuman larangan bermain selama empat bulan akibat menggigit Giorgio Chiellini.

“Sehari setelah pertandingan itu, ketika kembali ke Barcelona, adalah momen paling buruk dalam hidup dan karier saya, sama seperti Piala Dunia 2014. Saya ingin menghilang saja dari dunia ini,” urai Luis Suarez, melansir dari RTE, Sabtu (15/6/2019).

“Saya tidak mau mengantar anak-anak ke sekolah, semua orang melihat saya dengan pandangan yang buruk. Saya tidak mau melakukan apa-apa selama beberapa hari, momen yang sangat sulit diterima,” imbuh penyerang berusia 32 tahun tersebut.

Luis Suarez (Foto: UEFA)

Penyerang asal Uruguay itu harus segera menghapus kenangan buruk karena ada kewajiban membela negara di Copa America 2019. Luis Suarez dan kawan-kawan berambisi membawa pulang trofi Copa America yang terakhir kali mereka menangi pada 2011.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait