Liverpool Bikin Man City Lebih Baik : Okezone Bola

  • Whatsapp
Liverpool

MANCHESTER – Hingga memasuki matchday ke-38 Liga Inggris 2018-2019, Liverpool dan Manchester City masih bersaing ketat memperebutkan gelar juara. Luar biasanya, saat ini kedua tim telah mengemas 90 poin lebih. Kondisi ini membuat penggawa Man City, Bernardo Silva, berpikir bahwa Liverpool sebenarnya membuat The Citizens menjadi tim yang lebih baik.

Menurutnya, Man City tak akan bisa menjadi tim yang seperti sekarang jika Liverpool tak datang untuk memberi tekanan. Tercatat, saat ini kubu Manchester Biru telah meraih kemenangan di 13 laga terakhir Liga Inggris. Hal itu dinilai Silva bisa terjadi karena para penggawa Man City sadar bahwa jika mereka kehilangan poin, maka Liverpool akan datang untuk mengudeta.

(Baca juga: Kapten Man City Optimis Bakal Pertahankan Gelar Liga Inggris)

“Kedua tim luar biasa musim ini, utamanya di Liga Inggris. Jika Anda melihat poin, kami memiliki 95 dan mereka memiliki 94 – itu sulit dipercaya. Di musim yang normal, kedua tim berhak memenangkan Liga Inggris. Tekanan tinggi untuk kedua tim – kami menaruhnya di atas mereka, dan mereka menaruhnya di atas kami,” jelas Silva, menyadur dari Manchester Evening News, Rabu (8/5/2019).

Bernardo Silva

“Mereka membuat kami lebih baik dan kami membuat mereka lebih baik, karena kami berdua tahu kami harus menang. Itu tergantung pada kami untuk pertandingan terakhir. Para pemain ini terbiasa dengan tekanan – musim demi musim kami bermain untuk semua gelar, semua trofi. Ini bagus, itu berarti Anda bermain untuk hal-hal besar. Tanpa tekanan berarti Anda bermain tanpa hasil,” lanjutnya.

Pada pertandingan terakhir Liga Inggris 2018-2019, Man City bakal bertandang ke markas Brighton & Hove Albion. Sementara itu, Liverpool bertugas untuk menjamu Wolverhampton Wanderers.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait