Liga Inggris Sulit, Emery Geser Fokus Arsenal ke Trofi Liga Europa

  • Whatsapp
Kontestan semifinal Liga Europa 2018-2019.

TWITTER.COM/BBCSPORT

Pelatih Arsenal, Unai Emery

Mantapps.com – Meski Arsenal hampir dipastikan kehilangan posisi empat besar di klasemen Liga Inggris, Unai Emery tidak khawatir.

Keinginan Arsenal untuk tampil di Liga Champions musim depan kini bergantung pada hasil mereka di Liga Europa.

Arsenal hampir dipastikan tidak akan menempati posisi empat besar Liga Inggris menyusul hasil imbang saat mereka menghadapi Brighton dan Hove Albion akhir pekan lalu.

Hasil tersebut memaksa mereka berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris. Padahal, Liga Inggris hanya menyisakan satu laga tersisa.

Baca Juga : Belum Puas Dapat Satu, Arsenal Kembali Incar Talenta Muda dari Brasil

Satu-satunya cara Arsenal untuk finis di zona Liga Champions adalah Tottenham Hotspur kalah sementara mereka menang besar untuk memangkas ketertinggalan selisih gol 8 angka.

Alhasil, mengunci satu tiket tampil di Liga Champions lewat jalur kampiun Liga Europa menjadi opsi yang lebih realistis bagi Arsenal.

Pelatih Arsenal, Unai Emery, juga telah mengatakan bahwa mengembalikan Arsenal ke zona Liga Champions bukan termasuk prioritasnya.

Pelatih asal Spanyol tersebut lebih tertarik untuk memenangkan Liga Europa daripada khawatir meraih posisi di tabel klasemen untuk lolos Liga Champions musim depan.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait