Liga Inggris – Rafael Benitez Resmi Tinggalkan Newcastle United

  • Whatsapp
Liga Inggris - Rafael Benitez Resmi Tinggalkan Newcastle United
Liga Inggris Rafael Benitez Resmi Tinggalkan Newcastle United

Harapan fans the Magpies melihat Benitez tetap bertahan musim depan kandas setelah pelatih asal Spanyol itu gagal mencapai kesepakatan baru.

Muat Lebih

Rafael Benitez dipastikan meninggalkan Newcastle United pada 30 Juni setelah klub mengumumkan mereka gagal menyepakati kontrak baru dengan sang manajer. 

Mantan bos Liverpool ini bernegosiasi dengan klub St James’ Park dalam beberapa bulan terakhir mengenai kesepakatan anyar, namun menemui jalan buntu. Ia akhirnya pergi setelah menghabiskan tiga musim penuh di klub dan berhasil membawa mereka kembali ke Liga Primer setelah sempat degradasi di musim perdananya. 

“Dengan sangat kecewa kami mengumumkan manajer Rafael Benitez akan meninggalkan Newcastle United setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2019,” demikian pernyataan laman resmi klub. 

“Kami telah bekerja keras untuk memperpanjang kontrak Rafa dengan periode signifikan, namun tidak mungkin mencapai kesepakatan dengan Raga dan agennya. 

“Staf pelatih Rafa, Paco de Miguel Moreno, Antonio Gomez Perez dan Mikel Antia juga akan meninggalkan klub pada 30 Juni. 

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Kami ingin berterima kasih kepada Rafa dan tim pelatihnya atas usaha mereka selama tiga tahun terakhir dan kontribusi signifikan mereka terhadap apa yang telah diraih bersama. 

“Kami juga ingin berterima kasih kepada suporter kami, para pemain dan staf atas kesabaran mereka selama periode ketidakpastian. Proses penunjukkan suksesor sekarang akan dimulai.” 

Pelatih 59 tahun ini dikaitkan pindah ke Liga Super Tiongkok Dalian Yifang, sementara the Magpies dihubungkan dengan beberapa nama untuk dijadikan bos anyar mereka, dengan favoritnya diyakini Garry Mong, yang didepak Birmingham awal bulan ini. 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait