Liga Indonesia Masih Menjadi Tontonan Seksi

  • Whatsapp
Liga Indonesia Masih Menjadi Tontonan Seksi
Liga Indonesia Masih Menjadi Tontonan Seksi

INDOSPORT.COM – Pertandingan sepak bola Indonesia masih menjadi daya tarik besar bagi pencinta sepak bola Indonesia. Terbukti perhelatan Liga 1 dan Liga 2 masih menjadi tontonan dengan jumlah viewers tertinggi.

Hal ini diutarakan langsung oleh Manajer Media dan Public Relation PT Liga Indonesia Baru, Hanif Mardjuni. Ucapan Hanif bukan tanpa bukti, tercatat setidaknya hampir setiap tahun jumlah share setiap laga terus meningkat.

Muat Lebih

Loading...

Dengan rentetan hasil bagus ini membuat daya tarik statisun televisi menyiarkan Liga Indonesia. Tak terkecuali dengan UseeTV, televisi berbayar yang turut menyiarkan Liga 1 dan Liga 2.

“Saya membuat gambaran sepak bola Indonesia, di tahun lalu share per pertandingan 17 persen ada 40 persen. Kemarin Persija vs Persib 40 persen. Hanya olahraga yang bisa mengalahkan seperti itu,” ucap Hanif.

“Bahkan pada saat Persija Vs Persib viewers sebanyak 200 ribu dan menjadi viewers paling tinggi,” jelasnya.

Dengan tingginya nilai share dan viewers sepak bola nasional membuat UseeTV melalui Usee Sport menjadi program acara dengan penonton tertinggi. Tak pelak hasil ini membuat mereka lebih semangat dalam menyiarkan sepak bola nasional.

“Kami awalnya menyiarkan IBL selama tiga musim, kami momentumnya melakukan pride ketika Liga 1. Ini tahun kedua kami menanyangkan liga Indonesia, Liga 1 dan Liga 2. Tahun lalu kami AFF dan AFC juga,” tandas Andreana Lusiana, Deputy EGM Busines development & program Usee TV.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait