Legenda Wales Berharap Bale Kembali ke Liga Inggris

  • Whatsapp
Legenda Wales Berharap Bale Kembali ke Liga Inggris
Legenda Wales Berharap Bale Kembali Ke Liga Inggris

Legenda timnas Wales, Ian Rush, mengungkapkan bahwa Real Madrid sudah tak menginginkan Gareth Bale lagi seperti dahulu. Oleh karena itu, Ian Rush meminta Bale untuk kembali ke Liga Inggris demi masa depan sepakbolanya.

Muat Lebih

Loading...

Tak seperti ketika pertama kali tiba di Santiago Bernabeu, karir Bale di Real Madrid saat ini sedang berada di ujung tanduk. Bale pun sudah bukan lagi menjadi pilihan utama di skuat Los Blancos.

Apalagi saat ini Real Madrid telah mendatangkan pemain anyar mereka seperti Eden Hazard, Rodrygo Goes, dan Luka Jovic. Hal ini tentu membuat posisi dari Bale menjadi semakin terancam.

Menurut Ian Rush, apa yang dialami Bale saat ini membuatnya harus berpikir untuk segera hengkang dari Real Madrid, dikarenakan tim sudah tak membutuhkan jasanya lagi.

Saran dari Rush adalah Bale diminta untuk kembali ke kompetisi Liga Premier Inggris. Hal ini untuk mengembalikkan kejayaan Bale yang sudah menurun dalam beberapa musim terakhir.

“Ketika ada sebuah klub yang ingin menyingkirkan Anda, namun Anda ingin tetap bertahan, maka itu semua akan sangat sulit. Saya tahu apa yang dia rasakan saat ini. Seperti yang saya katakan sebelumnya, seharusnya fans Madrid memberikannya tepuk tangan (atas sumbangsih Bale selama di Madrid),” kata Rush, dikutip dari Sportskeeda.

“Saat ini, Anda hanya bisa berharap Bale bisa kembali ke Liga Inggris karena masih banyak orang yang ingin melihat bermain kembali. Dia masih memiliki beberapa musim lagi (untuk mengembalikan performa terbaiknya), namun itu semua tergantung dengan klub apa yang akan dibelanya nanti,” pungkasnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait