Kunjungi Singapura, Cristiano Ronaldo Dijamu Orang Terkaya

  • Whatsapp
Windi.Wicaksono
Kunjungi Singapura, Cristiano Ronaldo Dijamu Orang Terkaya

Mantapps.com, Singapura – Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, mendapat jamuan dari Peter Lim, saat mengunjungi Singapura, Selasa (2/7/2019). Peter Lim dikenal sebagai orang terkaya di Singapura.

Cristiano Ronaldo dan Peter Lim diketahui bersahabat. Keduanya sudah saling mengenal sejak bertahun-tahun lalu. Saat Ronaldo mengunjungi negara di Asia Tenggara, ia kerap menyempatkan diri bertemu Peter Lim.

Muat Lebih

Loading...

Pada 2013, miliarder Singapura itu mengundang Ronaldo menjadi tamu dalam acara Beasiswa Singapore Olympic Foundation- PeterLim. Pada 2017, Ronaldo sempat menjenguk putri Peter Lim yang baru melahirkan.

Dalam akun media sosial Instagram pribadinya, Ronaldo mengunggah foto berdua dengan Peter Lim di fitur instastories. Kapten Timnas Portugal ini mengungkapkan, pertemuan dengan Peter Lim menghasilkan kabar gembira yang akan segera diumumkan kepada fansnya.

Seperti dilansir The Strait Times, Cristiano Ronaldo langsung menjalani beberapa kegiatan setelah tiba di Singapura. Peter Lim juga merupakan pemilik dari klub La Liga Spanyol, Valencia.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait