Komentar Menyentuh Hati Trent Alexander-Arnold untuk Fans Liverpool

  • Whatsapp
Komentar Menyentuh Hati Trent Alexander-Arnold untuk Fans Liverpool
Komentar Menyentuh Hati Trent Alexander Arnold Untuk Fans Liverpool

Trent Alexander-Arnold, pemain muda Liverpool yang berniat menunjukkan loyalitasnya untuk klub yang tengah dibelanya saat ini.

INDOSPORT.COM – Trent Alexander-Arnold, sukses membuat leleh hati para suporter Liverpool berkat ucapannya di akun Instagram resmi klub belum lama ini.

Muat Lebih

Loading...

Alexander-Arnold baru saja mempersembahkan gelar Liga Champions keenam bagi klub asal Merseyside setelah sukses menumbangkan Tottenham Hotspur di laga puncak dengan skor 2-0.

Walaupun tak menciptakan assist maupun gol di partai pamungkas, kontribusi pemain muda satu ini cukup signifikan bagi perjalanan The Reds musim ini. Momen yang paling krusial ketika ia berhasil mencatatkan assist cerdik ke Divock Origi saat laga semifinal Liga Champions 2018/19.

Setelah pertandingan final Liga Champions yang digelar di Kota Madrid tersebut, akun Instagram resmi @liverpoolfc menunggah foto sang pemain. Unggahan tersebut menceritakan Alexander-Arnold berubah dari pemain berusia enam tahun menjadi seorang juara yang mengangkat trofi Liga Champions ke-6 Liverpool.

Melihat unggahan akun Instagram resmi Liverpool, pemain yang mengenakan nomor punggung 66 tersebut langsung memberi komentar “One man one club”. Hal ini bisa diartikan bahwa ia memiliki cita-cita hanya membela The Kop sepanjang karier profesionalnya ke depan.

© Instagram @liverpoolfc

Trent Alexander-Arnold turut mengomentari fotonya di akun Instagram Liverpool.

Pemain yang bisa mewujudkan mimpi hanya bermain dalam satu klub biasanya akan menjadi legenda bagi klub yang ia bela. Contoh pemain yang telah dianggap legenda karena kesetiannya yakni Francesco Totti dan Paolo Maldini, yang pensiun di klub yang sama sejak mengawali karier profesionalnya.

Bukan tak mungkin Trent Alexander-Arnold akan menjadi legenda sepak bola Liverpool jika terus menunjukkan permainan konsisten dan penuh kesetiaan. Di umurnya yang masih 20 tahun saat ini, pundi-pundi gelar lain masih terbuka lebar untuk ia dapatkan.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait