Klub Liga Champions Kenalkan Pemain Baru dengan #BottleCapChallenge

  • Whatsapp
Klub Liga Champions Kenalkan Pemain Baru dengan #BottleCapChallenge
Klub Liga Champions Kenalkan Pemain Baru Dengan #bottlecapchallenge

INDOSPORT.COM – Club Brugge punya cara unik dalam memperkenalkan pemain barunya. Klub kasta teratas kompetisi sepak bola Liga Belgia yang lolos ke Kualifikasi Liga Champions 2019/20 itu menggunakan tren bottle cap challenge untuk memperkenalkan rekrutan anyar, David Okereke.

Club Brugge rupanya terinspirasi oleh tantangan membuka tutup botol air mineral alias bottle cap challenge yang tengah menjadi tren di dunia saat ini, termasuk sepak bola. Hal itu mereka lakukan dalam video perkenalan Okereke.

Muat Lebih

Loading...

Seperti halnya pelaku bottle cap challenge yang lain, Okereke juga menunjukkan kemampuannya dalam membuka tutup botol dengan menggunakan kaki.

Bertempat di sebuah lapangan latihan, pemain berkebangsaan Nigeria itu bisa menaklukkan bottle cap challenge secara sempurna.

Aksi David Okereke itu pun kemudian viral di dunia maya. Video yang diunggah melalui akun Twitter resmi milik Club Brugge itu telah ditonton lebih dari 12 ribu kali.

David Okereke sendiri merupakan rekrutan baru Club Brugge pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Penyerang berusia 21 tahun itu diboyong oleh klub yang musim lalu tampil di Liga Champions Eropa itu dari kontestan Serie B Liga Italia, Spezia.

Sebelum diboyong Club Brugge, Okereke musim lalu menjalani satu musim masa peminjaman di klub Serie B lainnya, Cosenza. Di klub tersebut, penggawa Timnas Nigeria U-23 itu tampil dalam 24 pertandingan dan sukses mencetak empat gol.

Selain Club Brugge, sejumlah klub Liga Primer Inggris seperti Southampton, Newcastle United, dan Wolverhampton Wanderers sempat dikabarkan tertarik dengan Okereke. Namun, akhirnya Club Brugge-lah klub yang beruntung mendapatkan tanda tangan penyerang kelahiran Lagos tersebut.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait