Karena Ronaldo dan 3 Pemain Lain, Serie A Jadi Liga Tergarang

  • Whatsapp
Kontestan semifinal Liga Europa 2018-2019.

TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol, dalam laga pekan ke-35 Liga Italia kontra Torino di Stadion Allianz Turin, 3 Mei 2019.

Mantapps.com – Keberadaan Cristiano Ronaldo dan tiga pemain lain di urutan teratas daftar top scorer, turut mengatrol keganasan kompetisi kasta teratas Liga Italia, Serie A.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menambah pundi-pundinya dalam laga pekan ke-35 Liga Italia kontra Torino, Jumat (3/5/2019).

Satu gol dalam laga bertajuk Derby della Mole itu membuat total lesakan Cristiano Ronaldo di Serie A musim 2018-2019 menjadi 21 biji.

Lesakannya menyamai jumlah gol dari striker andalan AC Milan, Krzysztof Piatek.

Baca Juga : Langkahi Gol Ronaldo, Striker Atalanta Ini Masih Kalah dari Inzaghi

Hanya saja, torehan gol kekasih dari Georgina Rodriguez ini masih kalah dari penyerang Atalanta, Duvan Zapata (22 gol), dan bomber gaek Sampdoria, Fabio Quagliarella (25).

Meski Ronaldo belum bisa memuncaki daftar top scorer, hal menarik yang timbul adalah keberadaan empat pemain yang bisa mencetak tak kurang 20 gol di Liga Italia.

Tak ada yang mampu menyaingi Liga Italia soal jumlah pemain yang bisa menciptakan minimal satu kodi gol di lima liga top Eropa.

Baca Juga : Presiden Barcelona Ingin Lionel Messi Bermain hingga Usia 45 Tahun



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait