Kalah di Liga Champions, 8 Pemain Manchester City Langsung Minta Pindah

  • Whatsapp
Kalah di Liga Champions, 8 Pemain Manchester City Langsung Minta Pindah


Gabriel Jesus dan Leroy Sane jadi 2 pemain yang dikabarkan akan hengkang dari Etihad Stadium

Muat Lebih

INDOSPORT.COM – Delapan pemain Manchester City dikabarkan memilih hengkang setelah timnya disingkirkan oleh rival mereka di Inggris, Tottenham Hotspur, pada babak perempatfinal liga Champions 2018/19.

Seperti yang diberitakan oleh The Sun yang dilansir dari media Spanyol, El Chiringuito. dua di antara delapan pemain yang dikabarkan adalah Gabriel Jesus dan Leroy Sane. Keduanya tidak bermain sejak menit pertama. Hanya Sane yang masuk pada menit ke-84.

Kedua pemain mengancam akan hengkang karena kurangnya menit bermain yang diberikan oleh Pep Guardiola. Sane kerap menghiasi bangku cadangan setelah pelatih asal Spanyol tersebut lebih memilih Raheem Sterling dan Bernardo Silva.

Berbeda dengan Gabriel Jesus yang hanya delapan kali menjadi starter sepanjang musim ini di Liga Primer Inggris. Bahkan dirinya kerap dimasukkan dari bench sebanyak 18 kali. Hal ini membuat dirinya hilang kesabaran dan mengancam klub untuk menjualnya.

Keinginan kedua pemain untuk hengkang dikabarkan  akan membuat pemain lain yang jarang mendapat menit bermain seperti Riyad Mahrez bakal terpengaruh. Meski musim ini Man City telah meraih Piala Liga Inggris namun pemain lainnya tetap tidak puas dengan kebijakan Guardiola.

Nama Sane ini jarang terdengar sejak kemonceran rekan setimnya Bernardo Silva di sisi kanan penyerangan Man City. Meski begitu, ia tetap tampil apik dengan mencatatkan 10 gol dan 10 assist dalam 30 pertandingan di liga. 

Lain halnya dengan Jesus yang hanya mencatatkan tujuh gol dan tiga assist dalam 27 laga bersama Man City.



Source link

Pos terkait