Juventus Harus Punya Pogba jika Ingin Juara Liga Champions

  • Whatsapp
Juventus Harus Punya Pogba jika Ingin Juara Liga Champions : Okezone Bola
Juventus Harus Punya Pogba Jika Ingin Juara Liga Champions : Okezone Bola

TURIN – Meski telah menguasai Liga Italia selama delapan musim lamanya, namun Juventus selalu gagal untuk bisa menjuarai Liga Champions. Demi mewujudkan hal tersebut, mantan penggawa mereka, Gianluca Zambrotta, menyarankan supaya Juve membeli Paul Pogba di bursa transfer kali ini.

Juventus sejatinya adalah salah satu klub yang paling aktif berbelanja pemain di bursa transfer musim panas 2019. Tidak tanggung-tanggung, sejumlah nama besar mereka datangkan, dari mulai Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, hingga teranyar Matthijs de Ligt.

Muat Lebih

Loading...

Baca juga: Fiorentina Dianjurkan Segera Jual Chiesa ke Juventus

Meski demikian, Zambrotta memandang kalau Juve masih membutuhkan sosok lain di dalam skuad mereka. Adapun nama Pogba dianggap bakal menjadi pelengkap sempurnanya skuad Bianconeri sekarang.

Zambrotta pasalnya sadar bahwa saat ini sepakbola telah banyak berubah jika dibandingkan dengan 15 tahun lalu. Saat ini, untuk bisa meraih kesuksesan, sebuah klub harus berani mengeluarkan dana besar untuk menggaet pemain top. Liverpool telah membuktikannya. Transfer gila yang mereka lakukan selama beberapa musim belakangan akhirnya terbayar dengan trofi Liga Champions.

“Juve selalu memiliki nama besar di daftar belanja mereka. Jika mereka ingin kompetitif di Eropa dan akhirnya memenangkan Liga Champions setelah bertahun-tahun, mereka harus mengeluarkan banyak uang dan terus mengamankan pemain terbaik. Seperti yang mereka lakukan dengan Cristiano Ronaldo musim panas lalu,” terang Zambrotta, melansir dari Goal, Rabu (24/7/2019).

Cristiano Ronaldo menjadi andalan Juventus

“Mereka sudah menginvestasikan banyak uang untuk pemain muda yang menjanjikan, seperti De Ligt. Pogba mungkin akan memberi Juve keunggulan di panggung Eropa. Zaman telah berubah dibandingkan dengan 15 tahun yang lalu. Sepakbola telah banyak berubah,” tukas Zambrotta.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait