Jika Liverpool Gagal Juarai Liga Inggris 2018-2019, Van Dijk: Masih Ada Musim Depan : Okezone Bola

  • Whatsapp

LIVERPOOL – Pemain bertahan Liverpool, Virgil van Dijk, nampaknya takkan menaruh rasa kecewa besar jika klubnya gagal menjuarai Liga Inggris musim 2018-2019. Sebab, Van Dijk yakin skuad Liverpool bakal belajar dari pengalaman mereka di musim ini agar bisa meraih hasil lebih baik pada musim 2019-2020.

Sebagaimana diketahui, Liverpool memang menjalani kiprah mereka di Liga Inggris musim ini dengan performa yang luar biasa. Bahkan hingga Liga Inggris 2018-2019 hanya menyisahkan satu laga lagi, mereka baru mengalami sekali kekalahan.

Meski begitu, Liverpool nyatanya tetap harus mengakui keunggulan Man City di klasemen Liga Inggris 2018-2019 dengan terpaut satu poin. Laga pamungkas Liga Inggris 2018-2019 pada akhir pekan ini pun bakal jadi peluang terakhir Liverpool untuk bisa keluar sebagai juara.

Baca Juga: Ogah Pikirkan Man City, Van Dijk Minta Liverpool Fokus ke Wolves

“Ini baru permulaan bagi kita semua, saya datang di musim dingin lalu dan saya merasa kami telah membuat banyak kemajuan sejak itu, klub telah membuat banyak langkah besar,” jelas Van Dijk, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Sabtu (11/5/2019).

Virgil van Dijk

“Kami harus mengambil banyak hal baik dari musim ini ke depan dan melakukannya lagi atau bahkan lebih baik. Kemudian kami akan melihat apa yang akan dilakukan sisanya. Yang paling penting adalah terus melakukannya setiap tahun,” sambung personel Timnas Belanda tersebut.

“Jika kami harus melakukannya musim depan dengan lebih dari 100 poin, kami akan mencoba dan melakukannya. Namun kami masih di dalamnya (musim ini), dan kami harus percaya, tetapi kami harus realistis juga. Itu bukan di tangan kami dan satu-satunya yang bisa kita lakukan adalah mengalahkan Wolves,” tutupnya.

(mrh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait