Jelang Final Liga Champions, Son Beri Peringatan kepada Liverpool .

  • Whatsapp
Jelang Final Liga Champions, Son Beri Peringatan kepada Liverpool : Okezone Bola

LONDON – Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, menebar ancaman dini kepada penggawa Liverpool jelang berduel di final Liga Champions 2018-2019 pada 2 Juni 2019 dini hari WIB. Ia memperingatkan Liverpool untuk mewaspadai perlawanan membahayakan Tottenham. Sebab, Son sendiri memastikan diri bakal berada dalam kondisi on fire pada laga tersebut.

Tottenham bakal melakoni laga penting pada awal bulan depan. Untuk pertama kalinya, mereka berhasil meloloskan diri ke partai final Liga Champions. Mengingat berharganya momen ini, Son dan kawan-kawan pun memastikan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

Karena itu, penampilan optimal dipastikan Son bakal ditunjukkan kala berhadapan dengan Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano. Pemain berpaspor Korea Selatan itu sendiri dipastikan bakal jadi salah satu tumpuan Tottenham untuk merebut trofi pada laga itu. Son pun siap menerima tugas berat pada laga itu.

BACA JUGA: Pochettino Tentang Pencapaian Tottenham di 2018-2019: Ini Musim Terbaik Kami

Dengan performa fantastis yang ditunjukkannya pada musim ini, Liverpool tentu saja tak boleh memandang sebelah mata Son. Musim ini, ia telah membukukan 20 gol dalam 47 pertandingan di semua kompetisi. Son juga turut memainkan peran dalam perjalanan Tottenham ke babak final Liga Champions.

Di babak perempatfinal, Son bahkan mencatatkan namanya atas tiga gol Tottenham ke gawang Manchester City yang akhirnya membuat agregat skor akhir imbang 4-4. Tetapi, Tottenham berhasil melaju ke empat besar karena unggul gol tandang. Tren positifnya pun berlanjut ke semifinal.

Para pemain Tottenham Hotspur

“Saya pikir semua orang perlu waktu ini untuk beristirahat. Kami mencoba untuk bisa bugar secepat mungkin untuk memastikan kami bisa mengerahkan segala kemampuan pada pertandingan ini (melawan Liverpool di final Liga Champions),” ujar Son, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (15/5/2019).

“Saya merupakan pribadi yang sangat-sangat positif dan ini merupakan salah satu perasaan terbaik bisa bermain di final Liga Champions. Jadi, saya hanya ingin memastikan siap untuk setiap bola dan setiap detik. Masih ada tiga pekan, jadi semua ada di tangan kami. Saya berharap berada dalam kondisi berapi-api,” tukasnya.

(dji)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait