Jebloknya MU Musim Lalu Bikin Liburan Luke Shaw Tak Tenang

  • Whatsapp
Jebloknya MU Musim Lalu Bikin Liburan Luke Shaw Tak Tenang
Jebloknya Mu Musim Lalu Bikin Liburan Luke Shaw Tak Tenang

Singapura – Bek Manchester United, Luke Shaw, kecewa berat dengan pencapaian timnya musim lalu. Buruknya hasil yang didapat MU membuat Shaw tak menikmati libur musim panasMU mengakhiri musim 2018/2019 tanpa trofi. Di Premier League, Setan Merah juga hanya finis di peringkat keenam sehingga tidak akan tampil di Liga Champions musim depan.

Semakin buruk bagi MU dan Shaw karena rival-rival mereka di Inggris meraih kesuksesan. Saat Shaw tengah berlibur di Los Angeles dan Dubai, tiga tim rival MU meraih trofi.

Muat Lebih

Loading...

“Benar-benar sulit diterima untuk kami semua dan Anda tidak benar-benar bisa menikmati liburan. Anda menonton final Liga Champions dan Liga Europa, semuanya tim Inggris,” ujar Shaw seperti dilansir ESPN FC.

“Itu membuat Anda merasa makin buruk dan khususnya bagaimana final berjalan, tidak ada dari kami yang ingin itu terjadi lagi.”

“Musim lalu adalah kekecewaan besar. Bagaimana tim-tim lain juga tampil, khususnya di periode ketika kami menurun, ada tim-tim yang meraih trofi. Sangat mengecewakan,” katanya.(nds/din)


Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait