Jaga Kehormatan, Legenda AS Roma Tolak Tawaran 2 Raksasa Serie A Italia

  • Whatsapp
Jaga Kehormatan, Legenda AS Roma Tolak Tawaran 2 Raksasa Serie A Italia
Jaga Kehormatan, Legenda As Roma Tolak Tawaran 2 Raksasa Serie A Italia

Pemain AS Roma, Daniele De Rossi usai mencetak gol ke gawang Porto di Liga Champions. Foto: Octavio Passos/Getty Images

Muat Lebih

INDOSPORT.COM – Daniele De Rossi dilaporkan menolak tawaran dua klub raksasa Serie A Italia, AC Milan dan Fiorentina. Kedua klub tersebut dilaporkan telah memberi penawaran bebas biaya transfer kepada De Rossi yang kontraknya habis pada 30 Juni 2019.

Dilansir dari situs Football Italia, legenda hidup AS Roma ini menolak merumput di kompetisi Italia untuk menjaga nama baik dan rasa hormatnya untuk Giallorossi. Hal itu terbilang wajar mengingat Roma adalah satu-satunya klub profesional yang ia bela hingga saat ini.

AC Milan dan Fiorentina juga bisa dikatakan sebagai rival Roma di papan atas kompetisi domestik Italia. Oleh karenanya, De Rossi yang telah mengemas 616 penampilan bersama klub asal ibu kota Italia itu tak mau melepaskan ikatan emosionalnya begitu saja.

De Rossi sendiri telah mengucapkan perpisahan emosional di depan pendukungnya sendiri pada laga Serie A Italia melawan Parma di Olimpico (27/5/19). Pemain yang membela Roma sejak 2001 ini sampai menitikkan air mata di depan pendukungnya sendiri.

Pemain yang akan menginjak usia 36 tahun pada Juli mendatang ini belum kunjung menentukan destinasi terbarunya. Namun, ia santer dirumorkan akan bermain di kasta sepak bola tertinggi Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS).

Ia dikabarkan memilih Los Angeles FC dan kepindahannya akan difasilitasi oleh Presiden AS Roma, James Pallotta. Ia pun sebenarnya sempat mendapatkan tawaran dari salah satu klub Argentina, Boca Juniors FC. Namun, ia tak tertarik untuk pindah ke negara asal Lionel Messi tersebut.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait