Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Barcelona

  • Whatsapp

Jakarta, Mantapps.com — Liverpool akan menghadapi Barcelona pada laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (8/5) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung Liverpool vs Barcelona.

Liverpool mengusung misi sulit saat menjamu Barcelona karena kalah 0-3 pada leg pertama di Stadion Camp Nou, pertengahan pekan lalu. Laga ini akan disiarkan langsung stasiun televisi RCTI mulai pukul 02.00 WIB.

Manajer The Reds, Juergen Klopp, dihadapkan pada persoalan pelik jelang laga ini karena tidak bisa memainkan Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Naby Keita. Absennya ketiga pemain ini otomatis mereduksi kekuatan Liverpool.

Tanpa Firmino dan Salah di lini depan, Klopp akan menggantungkan harapan kepada Sadio Mane. Penyerang sayap asal Senegal itu akan dijadikan tumpuan utama untuk memberikan hasil positif bagi tuan rumah.




Mohamed Salah dipastikan absen saat Liverpool menjamu Barcelona. (REUTERS/Susana Vera)

Situasi yang dialami Liverpool berbanding terbalik dengan Barcelona. Tim tamu praktis hanya kehilangan Ousmane Dembele yang absen karena cedera.

Di luar itu, seluruh pemain Blaugrana siap tempur di Stadion Anfield. Dua pemain kunci di lini depan, Lionel Messi dan Luis Suarez dalam kondisi fit setelah diistirahatkan saat Barcelona takluk 0-2 dari Celta Vigo dalam laga lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan lalu.




Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Barcelona

Mengacu situasi kedua tim, Barcelona dalam posisi yang diunggulkan untuk melaju ke partai puncak. Apalagi, tim arahan Ernesto Valverde memiliki keuntungan karena meraih kemenangan telak tiga gol tanpa balas di leg pertama.
Namun, Liverpool yang bermain di hadapan publik sendiri tentu tidak ingin menyerah begitu saja. Absennya Salah dan Firmino bukan tidak mungkin melecut motivasi pemain lainnya seperti Xherdan Shaqiri dan Divock Origi untuk unjuk gigi di laga nanti.

Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Barcelona di Liga Champions:

Liverpool vs Barcelona/ Liga Champions/ Stadion Anfield / Rabu, 8 Mei 2019/ 02.00 WIB/ RCTI (jal/sry)



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait