Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-37 – Barca dan Mimpi Buruk Remontada

  • Whatsapp
Kontestan semifinal Liga Europa 2018-2019.

TWITTER.COM/SQUAWKANEWS

Ekspresi megabintang Barcelona, Lionel Messi, seusai laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Liverpool di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019).

Mantapps.com – Jadwal Liga Spanyol pekan ke-37 akan menghadirkan ancaman bagi usaha tim Madrid lain tampil di ajang Liga Champions untuk pertama kali.

Kompetisi Liga Spanyol musim 2018-2019 tinggal menyisakan dua pekan pertandingan tersisa.

Saat trio Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid telah mengamankan posisi tiga besar, persaingan masih ketat di papan tengah.

Ada tiga tim yang masih memperebutkan satu tiket tersisa untuk tampil di ajang Liga Champions musim depan, yakni: Getafe, Valencia, dan Sevilla.

Baca Juga : Selalu Bersama Frenkie De Jong, Matthijs De Ligt Siap ke Barcelona?

Di antara ketiga tim tersebut, Getafe berada di posisi teratas dengan koleksi 58 poin dan unggul sejauh tiga poin dari Valencia dan Sevilla.

Getafe pun berpeluang besar untuk mengikuti jejak dua tim asal Kota Madrid lainnya menuju pentas tertinggi antarklub Eropa.

Akan tetapi, asa Getafe untuk mencatatkan debut di Liga Champions menemui tantangan besar lantaran harus menghadapi Barcelona akhir pekan ini.

Tim berjuluk Azulones itu dijadwalkan bertandang ke markas Barcelona di Stadion Camp Nou pada akhir pekan ini. Jika kalah, maka siap-siap mereka digusur oleh Valencia atau Sevilla.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait