Jadwal Liga Inggris di RCTI MNCTV Bein Sports, Man City Waswas, Liverpool Berharap Keajaiban

  • Whatsapp
Striker Manchester City, Sergio Aguero, merayakan gol ke gawang Leicester City bersama Kevin de Bruyne dan para pemain lain pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (10/2/2018).

Jadwal Liga Inggris Partai Final Penentu Juara di RCTI MNCTV Bein Sports, Man City Waswas Terpeleset, Liverpool Berharap Sisa Keajaiban

Mantapps.com – Jadwal Liga Inggris pekan 38 bakal menentukan juara Liga Inggris musim ini, Manchester City atau Liverpool. Di hari yang sama, Manchester City akan menghadapi Brighton, sedangkan Liverpool bakal menjamu Wolves. 

Awas terpeleset

Tribunjogja.com mengutip dari tribun pontianak, Brighton akan menjamu Manchester City calon jawara Liga Inggris musim ini di pekan ke-38 di Stadion Amex hari Minggu (12/5/2019) pukul 21.00 WIB.

Kemenangan menjadi harga mati skuad Pep Guardiola jika ingin mengangkat Trofi Premier League untuk kedua kalinya secara beruntun.

Striker Manchester City, Sergio Aguero, merayakan gol ke gawang Leicester City bersama Kevin de Bruyne dan para pemain lain pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (10/2/2018). (OLI SCARFF/AFP)

Ini merupakan sebuah rekor tersendiri karena baru pertama di Inggris dalam sepuluh tahun terakhir.

Markas Brighton akan menjadi tempat pesta juara Manchester City jika berhasil menang dalam pertandingan ini.

Namun, jika Aguero CS terpeleset pada laga terakhir Liga Inggris musim 2018/2019 ini, Liverpool sudah menyalip mengingat selisih mereka di Klasemen Liga Inggris hanya terpaut satu poin.

Dan ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Liga Inggris ada dua tim meraih 94 poin lebih dan masih belum tahu siapa yang akan jadi juaranya.

Di sisi lain, Brighton aman dari zona degradasi dan menganggap diri mereka beruntung karena masa depan mereka tidak bergantung pada pertandingan terakhir melawan sang juara bertahan, Manchester City.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait