Jadwal Leg Dua Semifinal Liga Champions

  • Whatsapp


Jakarta, CNN Indonesia — Jadwal leg kedua semifinal Liga Champions antara Liverpool vs Barcelona dan Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur akan berlangsung pekan depan.

Muat Lebih

Loading...

Setelah Ajax mengalahkan Tottenham 1-0 di leg pertama dan Barcelona menghancurkan Liverpool 3-0 di Camp Nou, leg kedua semifinal Liga Champions akan langsung digelar pekan depan.

Liverpool akan menjamu Barcelona di Stadion Anfield pada Selasa (7/5) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Satu hari kemudian, Rabu (8/5) atau Kamis dini hari WIB, Ajax akan menjamu Tottenham di Johan Cruyff Arena.

Ajax lebih difavoritkan untuk melangkah ke final Liga Champions musim ini setelah menang 1-0 pada leg pertama di markas Tottenham. Hasil imbang cukup bagi klub asal Belanda itu untuk melangkah ke babak final kali pertama sejak 1996.




Tottenham Hotspur harus mengejar kekalahan 0-1 dari Ajax di leg kedua. (REUTERS/Dylan Martinez)

Gol tunggal Ajax ke gawang Tottenham di leg pertama semifinal dicetak Donny van de Beek. Di leg kedua Tottenham sudah bisa memainkan Son Heung-min yang harus absen di leg pertama karena akumulasi kartu kuning.

Sementara itu Liverpool harus membalikkan defisit tiga gol saat menjamu Barcelona di leg kedua. Sebelum melawan Barcelona klub berjuluk The Reds itu harus menghadapi Newcastle United di St James Park, Sabtu (4/5) malam waktu setempat, dalam usaha memelihara peluang juara Liga Primer Inggris.




Jadwal Leg Dua Semifinal Liga Champions

Barcelona yang sudah memastikan gelar Liga Spanyol bisa mengistirahatkan sejumlah pemain kunci, termasuk Lionel Messi, saan melawan Celta Vigo, Sabtu (4/5).

Final Liga Champions 2019 akan digelar di Stadion Wanda Metropolitan pada 1 Juni mendatang.

Jadwal leg kedua semifinal Liga Champions:

Rabu (8/5) dini hari WIB:

Liverpool vs Barcelona / Pukul 02.00 WIB

Kamis (9/5) dini hari WIB:

Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur / Pukul 02.00 WIB (har/bac)





Source link

Loading...

Pos terkait