Jadi Incaran AC Milan, Bek Polandia Ini Gabung Klub Gurem Liga Inggris

  • Whatsapp
Jadi Incaran AC Milan, Bek Polandia Ini Gabung Klub Gurem Liga Inggris
Jadi Incaran Ac Milan, Bek Polandia Ini Gabung Klub Gurem Liga Inggris

INDOSPORT.COM – Punya nama besar dan sejarah panjang di sepak bola Italia tak serta-merta membuat AC Milan mudah mendatangkan seorang pemain. Buktinya, baru-baru ini Krystian Bielik menolak klub asal Kota Mode itu dan lebih memilih klub ‘gurem’ Liga Inggris.

Dilansir dari laman berita sport Calciomercato, Arsenal selaku pemilik Bielik bakal segera melepas sang pemain ke klub Divisi Championship, Derby County. Keputusan itu kabarnya telah mendapat persetujuan dari bek tengah asal Polandia tersebut.

Muat Lebih

Loading...

Sebelumnya, nama Krystian Bielik sempat dikait-kaitkan dengan AC Milan. Si Merah Hitam yang membutuhkan tambahan amunisi di lini belakang dilaporkan tertarik menampung pemain sepak bola yang juga fasih bermain sebagai gelandang bertahan tersebut.

Namun kini, AC Milan sepertinya harus gigit jari karena Bielik lebih memilih tetap bertahan di kompetisi sepak bola Negeri Ratu Elizabeth meski harus bermain di kasta kedua bersama Derby County.

Derby County rela menebus Bielik dengan harga 10 juta poundsterling atau mencapai Rp172 miliar. Palang pintu kelahiran Konin itu pun bakal menjalani tes medis dengan The Rams dalam waktu dekat.

Keputusan menerima pinangan Derby County akan membuat Krystian Bielik sekali lagi akan merasakan kompetisi level bawah Liga Inggris. Musim lalu, ia dipinjamkan Arsenal ke klub League One atau kasta ketiga Liga Inggris, Charlton Athletic.

Pemain berusia 21 tahun itu sejatinya menampilkan performa meyakinkan bersama Charlton Athletic dimana ia tampil dalam 31 pertandingan Divisi Championship dan mencatatkan tiga gol meski posisinya adalah bek tengah.

Meski mampu memberikan penampilan apik selama masa peminjaman, Arsenal nampaknya tak tertarik menggunakan jasa Krystian Bielik. Anggota Timnas Polandia U-21 itu pun dipersilakan hengkang dari Stadion Emirates pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait