Jacksen Tiago, Mantan Indah yang Selalu Menyakiti Persebaya

  • Whatsapp
Aditya Wany
Jacksen Tiago, Mantan Indah Yang Selalu Menyakiti Persebaya

Jacksen yang datang bersama Barito Putera ke Surabaya pada musim lalu, mendapat sambutan hangat dari Bonek. Suporter dengan warna kebesaran hijau itu tidak melupakan jasa sosok yang membawa harum nama klub kebanggaannya.

“Saya jelas senang bisa ada di sini. Saya tidak hanya sebagai pelatih Persipura, tapi persahabatan di sini tetap diutamakan. Sambutan dari Bonek luar biasa. Saya harap besok teman-teman Bonek datang ke stadion,” ujar Jacksen.

Muat Lebih

Loading...

“Kami sudah menyiapkan permainan yang terbaik untuk menjadi tontonan yang baik juga buat masyarakat Surabaya. Anak-anak Papua (pemain Persipura) juga akan mengeluarkan kemampuan terbaik,” imbuhnya.

Lebih dari itu, ikatan Jacksen, sebagai warga negara Brasil, dan Surabaya makin kuat berkat sang istri, Nadira Bajamal. Jacksen berdomisili di Surabaya bersama keluarganya. Pasangan ini dikarunia dua putra, Hugo Samir dan Diego Samir.

Saat bersua awak media dalam sesi konferensi pers, Jacksen menunjukkan kecintaannya pada Surabaya dengan mengawal keterangan dengan sapaan menggunakan bahasa Jawa.

Piye kabare, Rek? (Apa kabar, teman?),” ucapnya yang disambut tawa penuh keakraban kalangan jurnalis.

“Saya musim lalu datang disambut makan rawon. Sekarang tidak. Ini seharusnya ada makan-makan rawon lagi di sini,” imbuhnya menyebut nama makanan khas Surabaya yang menjadi favoritnya itu.

Jacksen bakal melanjutkan cerita menghadapi Persebaya dalam laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019. Menarik disaksikan apakah dia akan meneruskan rekornya itu dengan kembali menekuk Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (2/8/2019).

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait