Ingin Perkuat Lini Tengah, Juventus Incar Kembali Target Lama

  • Whatsapp
Kontestan semifinal Liga Europa 2018-2019.

ardhianto

Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (kiri), saat tampil melawan Sampdoria pada pertandingan pekan

Mantapps.com – Juventus dikabarkan bakal memperkuat lini tengah di bursa transfer musim panas 2019 dengan mendatangkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Juara Liga Italia, Juventus, kini tengah berkonsentrasi untuk memperkuat lini tengah mereka jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2019.

Bianconeri telah kedatangan Aaron Ramsey dari Arsenal dengan status bebas transfer pada Juni 2019.

Namun, Juventus kini dihadapkan pada masa depan Miralem Pjanic yang tidak menentu.

Lantaran hal tersebut, manajemen klub kemudian menargetkan beberapa pemain untuk memenuhi keinginan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Baca Juga : Ibunya Bikin Kesalahan Fatal, Ronaldo Harus Ajarkan Sejarah Juventus

Gelandang Lyon, Tanguy Ndombele, pilar Manchester United, Paul Pogba, dan pemain Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, dikabarkan masuk radar tim Kota Turin pada musim panas nanti.

Namun, dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, muncul kabar bahwa kandidat terkuat untuk mengisi lini tengah tim berjuluk Si Nyonya Tua adalah salah satu target lama, yaitu gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Masalah terbesar yang harus dihadapi Juventus untuk memulai negosiasi gelandang asal Serbia adalah hubungan antara kedua presiden klub, Andrea Agnelli dan Claudio Lotito, yang dikabarkan kurang baik.

Baca Juga : Tersanjung Diminati PSG, Gelandang Juventus Tak Mau Buru-Buru Hengkang



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait