Herrera Siap Perjuangkan Lolos ke Liga Champions untuk Man United

  • Whatsapp
Herrera Siap Perjuangkan Lolos ke Liga Champions untuk Man United


HUDDERSFIELD – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengatakan akan memperjuangkan posisi empat besar di sisa laga terakhir kompetisi Liga Inggris 2018-2019. Ia menyatakan keinginan kuat timnya untuk memenangi dua laga tersisa melawan Huddersfield Town dan Cardiff City.

Keinginan kuat Man United untuk mengisi posisi empat besar tidak lain tidak bukan untuk lolos ke Liga Champions. Menurutnya tampil di kompetisi Liga Champions akan selalu menjadi bagian yang bersejarah bagi klub berjuluk The Red Devils tersebut.

“Kami akan berjuang untuk itu. Liga Champions adalah menjadi keharusan bagi klub ini dan itulah mengapa sangat penting. Memenangkan gelar dan bermain di Liga Champions adalah sejarah bagi klub ini,” ungkap Herrera, mengutip dari Sportsmole, Minggu (5/5/2019).

Baca juga Akhiri Laga Dramatis, Liverpool Raih Kemenangan atas Newcastle 3-2

Meski begitu, meraih kemenangan di dua laga terakhir tak menjami Man United lolos ke empat besar. Mereka masih harus menanti laga-laga lainnya karena posisi empat besar masih diperebutkan tiga tim lainnya yakni Tottenham Hotspur, Chelsea dan Arsenal.

Ander Herrera (Foto: AFP_

“Sepakbola terkadang seperti ini. Anda harus menunggu beberapa hasil dan satu-satunya yang bisa dilakukan adalah mencoba memenangkan dua pertandingan terakhir,” tambah pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Pada laga terdekat, Man United akan menghadapi Huddersfield. Herrera mengatakan ia dan rekan-rekan akan memfokuskan diri pada laga tersebut untuk meraih kemenangan.

“Tahun lalu kami tidak menang di kandang Huddersfield. Jadi ini akan menjadi tantangan yang bagus bagi kami,” pungkasnya.

(Bad)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI



Source link

Loading...

Pos terkait